Search

Setelah Ronaldo, Icardi Tiru Selebrasi Messi

Jakarta, CNN Indonesia -- Striker Internazionale Milano, Mauro Icardi, tampil mentereng pada laga Derby Milan menghadapi AC Milan, di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (15/10) malam waktu setempat. Bomber Timnas Argentina itu mencetak hattrick untuk membawa I Nerazzurri menang 3-2 atas tim arahan Vincenzo Montella.

Selain trigol, ada hal yang unik lainnya yang dilakukan Icardi pada laga tersebut. Tak lain adalah selebrasi kemenangan yang dilakukannya usai pertandingan berakhir.

Pemain 24 tahun tersebut menirukan selebrasi kompatriotnya, Lionel Messi, saat Barcelona mengalahkan Real Madrid 3-2 di laga El Clasico pada laga La Liga Spanyol musim lalu, April 2017.

Icardi membuka jersey, kemudian mengangkatnya tinggi-tinggi sembari memperlihatkan bagian nomor punggungnya ke arah tribune penonton dari pinggir lapangan.
Mauro Icardi mencetak hattrick untuk membawa Internazionale Milano menang 3-2 atas AC Milan. (Mauro Icardi mencetak hattrick untuk membawa Internazionale Milano menang 3-2 atas AC Milan. (REUTERS/Alessandro Garofalo)
Saat itu Messi mengangkat jersey yang dikenakannya sembari menunjukkan nomor punggungnya ke arah tribune penonton di Stadion Santiago Bernabeu.
Selebrasi itu seolah menunjukkan, Messi masih bisa diandalkan untuk mengalahkan Madrid. Sebelumnya, laga memang berlangsung panas dengan beberapa insiden di antara beberapa pemain kedua tim.

Icardi bukan yang pertama meniru gaya selebrasi Messi. Cristiano Ronaldo pun pernah mengimitasi gaya selebrasi Messi.

Tepatnya saat gantian Real Madrid menakklukkan Barcelona pada Piala Super Spanyol. Selebrasi tersebut bermakna menyindir balik Messi bahwa Ronaldo pun masih bisa diandalkan Madrid untuk mencudangi Blaugrana.

Lionel Messi melakukan selebrasi dengan mengangkat jersey dan memperlihatkan nomor punggung ke arah tribune. (Lionel Messi melakukan selebrasi dengan mengangkat jersey dan memperlihatkan nomor punggung ke arah tribune. (Reuters / Stringer)
Khusus untuk selebrasi Icardi, tentunya hanya dirinya yang mengerti maksud selebrasi menirukan Messi. Sebelumnya sempat beredar rumor bahwa dirinya jarang tampil di Timnas Argentina karena Messi dan Javier Mascherano tak menghendakinya. Messi sempat disebut-sebut ikut marah kepada Icardi karena merebut Wanda Nara, istri mantan rekan setimnya di Sampdoria, Maxi Lopez. Pada laga Argentina mengalahkan Ekuador, Icardi dimainkan pada menit ke-76 dari bangku cadangan. (bac)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Setelah Ronaldo, Icardi Tiru Selebrasi Messi : http://ift.tt/2gmx1bY

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Setelah Ronaldo, Icardi Tiru Selebrasi Messi"

Post a Comment

Powered by Blogger.