Search

McGregor Bakal Dituntut Bila Gunakan Jurus MMA vs Mayweather

Jakarta, CNN Indonesia -- Kemampuan Conor McGregor untuk bisa terus bertarung dalam aturan tinju adalah salah satu hal yang menyita perhatian publik. Namun Presiden UFC, Dana White menyatakan sudah ada klausul dalam kontrak yang akan membuat McGregor bakal berhati-hati dalam laga tersebut.

Sebagai petarung bebas yang akan menjalani debut di dunia tinju, McGregor tentunya bakal mati-matian menahan hasratnya untuk mengeluarkan jurus tarung bebas yang sudah menjadi kebiasaannya. Untuk mengontrol diri itu pula, McGregor terus meningkatkan frekuensi latihan bertinju sehingga ia bisa benar-benar tampil sebagai sosok petinju dari ronde awal hingga ronde akhir.

White sendiri menyatakan McGregor akan memiliki kesadaran untuk tidak menggunakan jurus tarung bebas (MMA) karena bila itu dilakukan, maka ia akan mengalami kerugian.

“McGregor akan dituntut bila ia melakukan hal lain di luar memukul kepala dan badan Floyd Mayweather Jr. Hal itu tidak boleh terjadi karena ada kalimat jelas dalam kontrak yang tidak membolehkan hal itu terjadi.”

“Bila Mayweather Jr. melakukan tuntutan hukum, maka hal itu akan menghancurkan kehidupan Conor McGregor. Mayweather pasti memenangkan tuntutan tersebut,” kata White seperti dikutip dari Boxingscene.


Dalam rangkaian sesi konferensi pers yang telah terjadi selama ini, baik McGregor maupun Mayweather Jr. sama-sama piawai dalam melakukan serangan kata-kata. Panasnya suasana konferensi pers ini yang membuat sejumlah pihak yakin McGregor bisa kehilangan kesabaran dan melepaskan jurus MMA saat berada dalam tekanan.

Namun White yakin McGregor bakal tetap berkepala dingin meskipun ia berada dalam tekanan dahsyat dari Mayweather Jr. di laga nanti.

“Saya sendiri yakin hal itu tak akan terjadi. McGregor memang sosok yang liar namun dia juga sosok yang menyenangi uang seperti halnya Floyd Mayweather Jr.”

“Bila memang McGregor rela uang miliknya jadi milik Mayweather Jr., maka barulah ia akan melakukan hal ini,” kata White.

Duel Mayweather Jr. lawan McGregor sendiri pada awalnya dianggap mustahil terjadi. Namun lewat perhitungan bisnis yang matang dan besarnya uang yang ada, laga ini akhirnya terlaksana di T-Mobile Arena, Las Vegas, 26 Agustus mendatang.

(ptr)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya McGregor Bakal Dituntut Bila Gunakan Jurus MMA vs Mayweather : http://ift.tt/2vHoguU

Bagikan Berita Ini

0 Response to "McGregor Bakal Dituntut Bila Gunakan Jurus MMA vs Mayweather"

Post a Comment

Powered by Blogger.