Search

PSSI Gelar Kongres di Serpong

Jakarta, CNN Indonesia -- PSSI berencana menggelar Kongres Tahunan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Serpong, pada 13 Januari mendatang. Sekjen PSSI Ratu Tisha Destria mengatakan pihaknya mencoba sesuatu yang baru dalam Kongres Tahunan kali ini.

Menggelar Kongres Tahunan di ICE BSD menjadi terobosan baru PSSI. Pasalnya, PSSI sebelumnya selalu menggelar Kongres di sebuah hotel berbintang, bukan di tempat kegiatan ekshibisi.

“Persiapan sejauh ini baik, karena kongres itu untuk kali pertama kami coba di tempat konferensi pada umumnya. kami tidak eksklusif dalam suatu ruangan di hotel seperti gaya sebelumnya. Kami coba membaur dengan masyarakat sekitar, di area convention ICE BSD,” kata Tisha.
PSSI kerap mengadakan kongres biasa dan luar biasa di hotel berbintang.PSSI kerap mengadakan kongres biasa dan luar biasa di hotel berbintang. (ANTARA FOTO/Wahyu Putro A)
Lebih lanjut, Tisha mengatakan para peserta Kongres Tahunan PSSI bakal datang untuk melakukan pendaftaran pada 12 Januari. Ada sejumlah agenda penting yang akan dibahas dalam kongres kali ini.

Salah satunya adalah pengesahan program 2018 PSSI yang cukup krusial, karena menyambut sembilan event internasional sepanjang 2018. Indonesia salah satunya akan menjadi tuan rumah Piala Asia U-19 tahun depan.

“Selain itu pengembangan anggota. Baik klub profesional, amatir, maupun perpanjangan PSSI di level Asosiasi Provinsi. Itu banyak program yang kami susun dikawinkan dengan kompetisi internasional. Jadi mungkin beberapa kompetisi internasional itu kami akan perjuangkan untuk dilaksanakan tidak hanya di Jakarta dan sekitarnya,” ucap Tisha.

Menghadapi banyaknya ajang internasional di Indonesia, Tisha mengatakan PSSI akan melakukan perekrutan terbuka.

“Sedang disusun programnya, nanti akan kami umumkan melalui situs. Kami butuh dukungan, inilah saatnya untuk membuktikan bahwa sepak bola milik kita bersama,” ucap Tisha. (har/nva)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya PSSI Gelar Kongres di Serpong : http://ift.tt/2qc2a5T

Bagikan Berita Ini

0 Response to "PSSI Gelar Kongres di Serpong"

Post a Comment

Powered by Blogger.