Search

Teco Mainkan Seluruh Pemain Persija di Piala Suramadu

Jakarta, CNN Indonesia -- Piala Suramadu yang akan berlangsung di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, 8-12 Januari, menjadi ajang penting bagi Persija Jakarta sebelum menjalani musim kompetisi 2018. Pelatih Stefano 'Teco' Cugurra akan memainkan semua pemain dalam laga pramusim tersebut.

Persija sudah mendatangkan 10 pemain baru yang dua di antaranya adalah pemain asing, yakni Marko Simic dan Jaimerson da Silva Xavier.

Sementara pemain lokal yang menjadi andalan baru di tim Macan Kemayoran beberapa di antaranya adalah Asri Akbar, Septinus Alua, Valentino Telaubun, dan Marko Kabiay.

"Di turnamen ini (Piala Suramadu) saya akan memainkan semua pemain yang ada. Tapi saya akan meminta pada pemain lama untuk membantu pemain baru," ujar Teco seperti dilansir Antara.

Persija Jakarta akan tampil di Piala Suramadu menghadapi kesebelasan level teratas di Indonesia.Persija Jakarta akan tampil di Piala Suramadu menghadapi kesebelasan level teratas di Indonesia. (dok. Persija Jakarta)
Sebelum berangkat ke Bangkalan, Sabtu (6/1), tim pelatih Persija membekali para pemain dengan latihan intensif.

"Sebelum ke Piala Suramadu kami memang fokus latihan fisik dan aerobik. Ini kami lakukan untuk menjaga kondisi pemain," kata Teco.

"Saat ini kita memang fokus ke Piala Suramadu. Untuk turnamen lain akan kami fokuskan setelah itu," lanjutnya.

Di Piala Suramadu, Andritany Ardhyasa dan kawan-kawan akan menghadapi tuan rumah Madura United, Persela Lamongan, dan kesebelasan asal Malaysia Kedah FA.

Persija telah melakukan persiapan menghadapi musim 2018 sejak Desember 2017. Selain berlatih dan menyeleksi pemain baru, kesebelasan yang musim lalu menghuni peringkat keempat di klasemen akhir tersebut juga sudah menjalani laga uji tanding. (nva)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Teco Mainkan Seluruh Pemain Persija di Piala Suramadu : http://ift.tt/2qgjHKs

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Teco Mainkan Seluruh Pemain Persija di Piala Suramadu"

Post a Comment

Powered by Blogger.