Search

Besok, Skuat Persib Bandung Kembali Berlatih

Jakarta, CNN Indonesia -- Persib Bandung berencana menggelar latihan lanjutan menghadapi musim 2018 di lapangan SESKOAD, Bandung, Rabu (3/1).

Pemusatan latihan Persib sebelumnya telah berlangsung di Bandung pada pertengahan Desember, atau tidak lama setelah pelatih Roberto Carlos Mario Gomez diperkenalkan, dan di Yogyakarta pada 21-29 Desember.

"Besok kita mulai latihan kembali di pagi dan sore hari," ujar asisten pelatih Persib, Herrie Setyawan di situs resmi klub.

Selama menjalani latihan, beberapa pemain baru sudah turut bergabung bersama skuat lawas Pangeran Biru. Selain pemain senior yang seperti Eka Ramdani, Patrich Wanggai, dan Airlangga Sutjipto, terdapat pula Aqil Savik kiper muda yang turut membela Timnas U-19.

Setelah menjalani pemusatan latihan di Yogyakarta, tim pelatih Persib mengakui kemajuan yang didapat Atep dan kawan-kawan baik dari segi fisik maupun kolektivitas.

Asisten pelatih Fernando Gaston Soler bahkan optimistis Maung Bandung dapat bersaing lebih baik pada musim mendatang ketimbang ketika terpaku di papan tengah pada musim lalu.

"Hari-hari selama TC [training camp] itu sangat positif. Itu bagus, saya lihat fisik mereka semakin meningkat. Ini membantu kita untuk mengevaluasi dalam kondisi fisik. Mereka mulai terbiasa dan mengetahui yang dibutuhkan, sehingga tahun ini bisa jauh lebih kompetitif untuk Persib," ujar Soler.

"Secara pribadi kita menjadi sangat bahagia, karena saat ini kita melihat para pemain berkomitmen untuk membalikkan [hasil] tahun lalu. Kita juga harus banyak memperbaiki tentunya," sambung Soler. (nva)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Besok, Skuat Persib Bandung Kembali Berlatih : http://ift.tt/2DP5Ufy

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Besok, Skuat Persib Bandung Kembali Berlatih"

Post a Comment

Powered by Blogger.