Search

Greysia/Apriyani Bawa Indonesia Imbangi Thailand 1-1

Bangkok, CNN Indonesia -- Greysia Polii/Apriyani Rahayu menjadi tumpuan tim Indonesia untuk meraih poin di babak perempat final Piala Uber 2018, Kamis (24/5), setelah Fitriani kalah dari Ratchanok Intanon di pertandingan pertama.

Greysia/Apriyani langsung menampilkan penampilan solid ketika menghadapi ganda pertama yang diturunkan tuan rumah Thailand, Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai.

Ganda andalan tim Merah Putih yang memperagakan permainan menyerang sempat membukukan keunggulan hingga 7-0.

Setelah Jongkolphan/Rawinda meraih beberapa poin, pasangan nomor enam dunia itu membukukan keunggulan 11-3 hingga jeda babak pertama. Setelah interval, pasangan Thailand berperingkat delapan dunia mencoba menekan balik Greysia/Apriyani.

Jongkolphan/Rawinda berhasil menghasilkan poin namun Greysia/Apriyani tidak goyah menghadapi perlawanan ganda tuan rumah.

Greysia Polii/Apriyani Rahayu mencatat poin perdana untuk Indonesia di babak perempat final Piala Uber 2018.Greysia Polii/Apriyani Rahayu mencatat poin perdana untuk Indonesia di babak perempat final Piala Uber 2018. (ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari)
Skor 21-11 untuk kemenangan Greysia/Apriyani menutup gim pertama. Kekalahan di gim pertama membuat Jongkolphan/Rawinda berupaya bangkit. Ganda putri terbaik Thailand itu sempat membukukan keunggulan di awal gim kedua.

Greysia/Apriyani sempat tertinggal 0-2, 3-4, dan 4-7. Serangan ganda Thailand berhasil membobol pertahanan pasangan Indonesia.

Kendati demikian, Jongkolphan/Rawinda juga kerap membuat kesalahan yang menambah poin bagi Greysia/Apriyani dan membuat keadaan menjadi berbalik menjadi 9-7.

Greysia/Apriyani
Keunggulan pengoleksi empat gelar juara sejak 2017 itu hanya bertahan sesaat dan kembali tertinggal 10-11 di interval gim kedua.

Greysia/Apriyani selalu tertinggal hingga akhirnya berhasil menghentikan laju poin pasangan Thailand di angka 16.

Sejak tertinggal 15-16, Greysia/Apriyani berhasil meraih enam poin yang memastikan kemenangan Indonesia sehingga skor menjadi sama kuat 1-1.

Laga ketiga kembali mempertandingkan partai tunggal, antara Gregoria Mariska Tunjung menghadapi Nitchaon Jindapol.

Tim Merah Putih kehilangan poin di pertandingan pertama setelah Fitriani takluk dari Ratchanok Intanon. (nva/har)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Greysia/Apriyani Bawa Indonesia Imbangi Thailand 1-1 : https://ift.tt/2LrTKxN

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Greysia/Apriyani Bawa Indonesia Imbangi Thailand 1-1"

Post a Comment

Powered by Blogger.