Search

Andres Iniesta Resmi Gabung Vissel Kobe

Jakarta, CNN Indonesia -- Teka-teki masa depan Andres Inesta terjawab sudah. Mantan kapten Barcelona tersebut resmi gabung klub papan atas Liga Jepang, Vissel Kobe.

Melansir dari situs The Independent, Kamis (24/5), bintang asal Spanyol tersebut setuju untuk kontrak dua tahun. Iniesta satu tim dengan mantan pemain Arsenal dan timnas Jerman, Lukas Podolski, di Vissel Kobe.

"Saya yakin dengan filosofi, kepemimpinan, dan DNA yang dimiliki Iniesta akan jadi inspirasi yang bagus, tidak hanya untuk Vissel Kobe, tapi juga sepak bola Jepang," ujar Presiden Vissel Kobe Hiroshi Mikitani.

"Kami tidak sabar melihat Andres Iniesta membuat tim semakin kuat dan memberi kontribusi untuk pengembangan generasi muda. Kami percaya keputusan Iniesta ke Jepang akan memberi pengaruh besar, bukan hanya untuk Vissel Kobe, tapi sepak bola Jepang dan Asia," sambung Mikitani.
Andres Iniesta mengikuti jejak Michael Laudrup ke Vissel Kobe.Andres Iniesta mengikuti jejak Michael Laudrup ke Vissel Kobe. (REUTERS/Heino Kalis)
Vissel Kobe sendiri saat ini berada di peringkat keenam dalam klasemen sementara J-League. Mereka mencatat 6 kemenangan dari 15 pertandingan sejauh ini.


Pihak Barcelona juga sudah mengucapkan selamat kepada Iniesta setelah memastikan kepindahan ke Vissel Kobe.

"Semoga beruntung untuk petualangan baru di Jepang bersama Vissel Kobe. Kami yakin penggemar di sana akan menikmati magis kamu," demikian pernyataan resmi Barcelona melalui Twitter.

Andres Iniesta Resmi Gabung Vissel Kobe
Iniesta sudah mengucapkan salam perpisahan pada laga terakhirnya bersama Barcelona pada laga pamungkas La Liga Spanyol melawan Real Sociedad, Minggu (20/5). Kepindahan Iniesta ke Vissel Kobe tak terlalu mengejutkan. Sebab pemilik klub tersebut Hiroshi Mikitani adalah CEO Rakuten yang kini menjadi sponsor utama Barcelona.

Liga Jepang memang kerap jadi pelabuhan para legenda Barcelona. Michael Laudrup juga pernah bermain untuk Vissel Kobe medio 1996-1997. Sementara Gary Lineker pernah memperkuat Nagoya Grampus. (jun/jun)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Andres Iniesta Resmi Gabung Vissel Kobe : https://ift.tt/2s4blUt

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Andres Iniesta Resmi Gabung Vissel Kobe"

Post a Comment

Powered by Blogger.