Search

Susunan Pemain Indonesia vs Malaysia di Piala Thomas 2018

Jun Mahares, CNN Indonesia | Kamis, 24/05/2018 16:32 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Indonesia akan menghadapi Malaysia pada babak perempat final Piala Thomas 2018 di Impact Arena, Bangkok, Kamis (24/5). Berikut susunan pemain kedua tim di laga nanti.

Pebulutangkis tunggal putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting bakal menghadapi pemain senior Malaysia, Lee Chong Wei. Ini akan menjadi pertarungan berat bagi Anthony yang masih kalah jam terbang dari Chong Wei.

Pertemuan terakhir kedua pemain terjadi di Kejuaraan Bulutangkis Asia. Kala itu Anthony Ginting harus mengakui keunggulan Chong Wei dengan permainan tiga gim.

Sempat menguasai gim pertama dengan skor 21-16, Anthony justru menyerah dua gim berikutinya dari Chong Wei dengan skor mencolok 9-21 dan 11-21. Anthony diharapkan bisa membalas kekalahan dari peraih tiga medali perak Olimpiade tersebut.
Lee Chong Wei bakal jadi lawan terberat di perempat final Piala Thomas 2018.Lee Chong Wei bakal jadi lawan terberat di perempat final Piala Thomas 2018. (AFP PHOTO / JOHANNES EISELE)
Di nomor ganda pasangan Marcus Gideon/Kevin Sanjaya akan berhadapan dengan Goh V Shem/ Tan Wee Kiong. Rekor pertemuan kedua pasangan ini imbang 1-1.

Goh V Shem/ Tan Wee Kiong sukses menang di Swiss Terbuka 2015, sementara Marcus/Kevin membalasnya di India Terbuka 2016.

Susunan Pemain Indonesia vs Malaysia di Piala Thomas 2018
Sementara di partai ketiga mempertemukan Jonatan Christie vs Lee Zii Jia. Jonatan pernah mengalahkan Lee Zii Jia dengan permainan tiga set dengan skor 19-21, 21-14, dan 21-15 di Malaysia Master 2018. Di laga keempat, pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian akan melawan Aaron Chia/Teo Ee Yi. Sementara Ihsan Maulana akan menjadi pemain yang diturunkan di pertandingan terakhir menghadapi Iskandar Zulkarnain.

Susunan Pemain Indonesia vs Malaysia di Piala Thomas 2018:

1. Anthony Ginting vs Lee Chong Wei
2. Marcus Gideon/ Kevin Sanjaya vs Goh V Shem/ Tan Wee Kiong
3. Jonatan Christie vs Lee Zii Jia
4. Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs Aaron Chia/Teo Ee Yi
5. Ihsan Maulana vs Iskandar Zulkarnain (har)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Susunan Pemain Indonesia vs Malaysia di Piala Thomas 2018 : https://ift.tt/2s9Qezp

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Susunan Pemain Indonesia vs Malaysia di Piala Thomas 2018"

Post a Comment

Powered by Blogger.