Search

Diterpa Isu Selingkuh, Lingard Fokus Cetak Gol

Jakarta, CNN Indonesia -- Jesse Lingard melanjutkan penampilan yang menyita perhatian di Manchester United. Di tengah masalah cedera dan penampilan pemain depan The Red Devils yang tidak stabil, Lingard menjadi solusi bagi Jose Mourinho.

Sejak Desember 2017, khusus di Liga Primer Inggris, Lingard sudah mencetak enam gol. Hanya Harry Kane yang lebih tajam darinya dalam periode tersebut.

Secara keseluruhan Lingard sudah mencetak 10 gol untuk United, tujuh di Liga Primer Inggris dan tiga di Piala Liga. Pemain 25 tahun itu menjadi pencetak gol terbanyak kedua di MU setelah Romelu Lukaku yang mengoleksi 14 gol.

Mourinho memuji Lingard yang tampil stabil dan kerap menjadi pencetak gol penentu kemenangan MU dalam kurun satu bulan terakhir.

Jesse Lingard lebih produktif dibanding Marcus Rashford dan Anthony Martial pada musim ini.Jesse Lingard lebih produktif dibanding Marcus Rashford dan Anthony Martial pada musim ini. (Reuters/Carl Recine)
"Jesse Lingard, menjadi pemain muda dan menjadi pemain yang sangat baik adalah dua hal yang berbeda. Beberapa pemain tidak dapat meloncat ke arah itu. Mereka melangkah dari pemain penuh potensi ke pemain yang normal," ujar Mou dilansir mirror.

"Lingard adalah pemain yang berhasil meloncat dari pemain potensial dan menjadi pemain yang sangat bagus. Dia konsisten, dia mampu menyesuaikan diri dengan baik, dia memahami pertandingan dengan lebih baik, dia menuju ke arah yang baik," sambung Mou.

Setelah mencetak salah satu gol kemenangan MU atas Everton, Senin (1/1), Lingard mengunggah foto di twitter yang disertai tulisan: "Jangan terlalu banyak bicara".

Disinyalir cuitan tersebut terkait dengan isu mengenai kehidupan pribadinya yang mengemuka pada hari terakhir di 2017. Beberapa media di Inggris menyebut Lingard berselingkuh dari pasangannya yang merupakan model, Jena Frume. (nva)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Diterpa Isu Selingkuh, Lingard Fokus Cetak Gol : http://ift.tt/2lEaXZT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Diterpa Isu Selingkuh, Lingard Fokus Cetak Gol"

Post a Comment

Powered by Blogger.