Search

Djanur Tak Tonton Langsung Persib di Stadion GBLA

, CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia -- Mantan pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman tidak akan menyaksikan secara langsung laga panas antara Persib melawan Persija di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada Sabtu (22/7). Kendati begitu, ia mengaku akan tetap mengikuti perkembangan pertandingan tersebut dari jauh.

Hal ini dia sampaikan kepada CNNIndonesia.com melalui sambungan telepon, Jumat (21/7) siang.

"Saya kemungkinan akan nonton di Majalengka, di rumah Wakil Bupati. Atau mungkin ada yang mengadakan nonton bareng di sana, kita lihat saja nanti. Kebetulan saya ada perlu di sana," kata Djanur, demikian ia akrab disapa.

"Ya sekarang saya nonton sebagai Bobotoh [sebutan pendukung Persib]. Saya mendoakan supaya menang. Saya sudah telepon Herrie [Setyawan, caretaker Persib], saya juga akan telepon lagi sebelum bertanding," katanya menambahkan.

Djanur berpesan agar Persib tetap berjuang, bermain dengan motivasi tinggi, dan memanfaatkan momentum laga ini dengan sebaik-baiknya. Menurutnya, pertandingan melawan Persija krusial dan Persib memiliki kesempatan menang yang besar.


Lebih lanjut, Djanur juga berpesan agar Bobotoh dapat mendukung tim berjulukan Maung Bandung tersebut dengan sportif dan tidak anarkis.

"Semoga tidak terjadi apa-apa terhadap Bobotoh. Harapan saya Persib menang, pertandingan dan jalanan di Bandung aman," ucap Djanur.

Ini adalah kali pertama Persib bertemu Persija kembali sejak 5 November 2016. Ketika itu, mereka bermain imbang tanpa gol di hadapan sekitar 20 ribu penonton Stadion Manahan, Solo, dalam Liga Super Indonesia.

(ptr/ptr)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Djanur Tak Tonton Langsung Persib di Stadion GBLA : http://ift.tt/2vqy11m

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Djanur Tak Tonton Langsung Persib di Stadion GBLA"

Post a Comment

Powered by Blogger.