Search

'Mental Persib Telah Bangkit, Siap Kalahkan Persija'

, CNN Indonesia

Bandung, CNN Indonesia -- Persib Bandung terus bersiap jelang laga penting lawan Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (22/7). Persib mengatakan mereka fokus mencari cara mengantisipasi serangan Persija.

Persija sukses melewati sepuluh laga terakhir tanpa kekalahan. Persib tak mau Persija kembali melanjutkan rekor bagus tersebut di Bandung.

"Kami siap mengantisipasi serangan-serangan Persija. Kami sudah memiliki gambaran pola serangan mereka."

Persib Bandung sudah siap tempur menghadapi Persija Jakarta.Persib Bandung sudah siap tempur menghadapi Persija Jakarta. (ANTARA FOTO/Septianda Perdana)
"Tim pelatih pun sudah memberikan instruksi pada para pemain untuk bisa mengantisipasi serangan Persija," kata caretaker pelatih Persib, Herrie Setyawan.
Herrie menilai Persija memiliki koordinasi tim yang bagus. Hasil apik yang mereka raih dalam dua bulan terakhir turut mendongkrak mental Macan Kemayoran.

"Semua pemain Persija perlu diwaspadai, ada dua pemain senior Bepe dan Ismed. Di tiap sektor ada pemain yang bagus, seperti Maman dan William Pacheco di belakang dan Amarzukih di tengah."

Semua pemain Persija Jakarta diwaspadai Persib Bandung.Semua pemain Persija Jakarta diwaspadai Persib Bandung. (ANTARA FOTO/Risky Andrianto)
"Kemajuan Persija sangat bagus. Dalam beberapa pertandingan terakhir, Persija bisa ambil poin penuh, selain itu mereka juga belum terkalahkan. Terakhir lawan Borneo, mereka juga bisa meraih kemenangan," tutur Herrie.
Herrie sendiri optimistis mental pemain Persib sudah kembali normal meskipun mereka tak pernah menang di tiga laga terakhir.

"Alhamdulillah mental pemain bisa teratasi. Selalu saya bilang untuk melupakan hasil yang sudah lewat. Kami harus bisa menatap ke depan. Mudah-mudahan kondisi kondusif ini terbawa sampai pertandingan nanti," ujar Herrie. (ptr)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya 'Mental Persib Telah Bangkit, Siap Kalahkan Persija' : http://ift.tt/2tvelvX

Bagikan Berita Ini

0 Response to "'Mental Persib Telah Bangkit, Siap Kalahkan Persija'"

Post a Comment

Powered by Blogger.