Search

Timnas Indonesia U-19 Dilarang Remehkan Brunei

Jakarta, CNN Indonesia -- Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri, memperingatkan Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan untuk tidak meremehkan Brunei Darussalam saat kedua tim bertemu pada laga pertama Grup F Kualifikasi Piala Asia U-19 2018 di Stadion Paju Public, Korea Selatan, Selasa (31/10).

Timnas Indonesia U-19 di atas kertas diunggulkan atas Brunei pada laga besok. Terlebih pada pertemuan terakhir di Piala AFF U-18, 13 September lalu, tim Garuda Nusantara menang telak 8-0 atas Brunei.

Indra berharap kemenangan telak pada pertemuan terakhir tidak membuat Timnas Indonesia U-19 meremehkan Brunei. Indra yakin Brunei bisa memberi perlawanan sengit pada Indonesia.
Timnas Indonesia U-19 terakhir menang besar atas Brunei Darussalam.Timnas Indonesia U-19 terakhir menang besar atas Brunei Darussalam. (CNNIndonesia/Adhi Wicaksono)
"Kami sudah siap melawan Brunei. Kami tetap bermain dengan gaya kami seperti biasa. Kami sudah tahu permainan Brunei, kami tetap waspada dan tidak meremehkan mereka. Seluruh pemain Brunei saya rasa juga punya keinginan untuk tak mau kalah dari Indonesia,” kata Indra dalam rilis resmi PSSI.

Seluruh pemain Timnas Indonesia U-19 dikatakan Indra dalam kondisi siap menghadapi Brunei. Proses adaptasi selama di Korea Selatan juga berjalan dengan lancar jelang melawan Brunei.

Timnas Indonesia U-19 di atas kertas diunggulkan atas Brunei Darussalam.Timnas Indonesia U-19 di atas kertas diunggulkan atas Brunei Darussalam. (CNNIndonesia/Adhi Wicaksono)
“Pemain dalam kondisi baik dan siap menghadapi semua lawan Kualifikasi Piala Asia U-19. Kami tetap harus fokus dan konsentrasi. Tentu kami mengincar kemenangan pada laga pertama melawan Brunei,” ucap Indra.

“Dua hari ini kami rasa sudah cukup untuk melakukan proses adaptasi serta aklimatisasi yang berjalan lancar. Pemain dalam kondisi oke semua, juga pemain sangat semangat dan termotivasi meski bermain dengan suhu dingin. Semua pemain punya kesempatan bermain yang sama,” sambung Indra.

Hasil di babak kualifikasi ini tidak mempengaruhi keikutsertaan Timnas Indonesia U-19 di putaran final Piala Asia U-19 2018. Indonesia sudah dipastikan lolos dengan status tuan rumah. (nva)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Timnas Indonesia U-19 Dilarang Remehkan Brunei : http://ift.tt/2z1VFpe

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Timnas Indonesia U-19 Dilarang Remehkan Brunei"

Post a Comment

Powered by Blogger.