Search

Bek Liverpool Yakin Lukaku Sengaja Tendang Mukanya

Jakarta, CNN Indonesia -- Bek Liverpool, Dejan Lovren, meyakini striker Manchester United, Romelu Lukaku sengaja menendang mukanya. Komentar pemain asal Kroasia itu terkait insiden dirinya dengan Lukaku pada laga The Reds menjamu Manchester United di Stadion Anfield, Sabtu (14/10), yang berakhir tanpa gol.

Saat itu keduanya sama-sama terjatuh saat Lovren mencoba menghentikan laju Lukaku. Dalam tayangan lambat, tumit Lukaku mengenai muka Lovren yang masih tergeletak di lapangan.

“Saya membuat tekel di sana. Saya merasa ia berada di atas saya dan bisa menjauhi [kakinya] dari [muka] saya, tapi sejujurnya dari sudut pandang saya, ia melakukannya dengan sengaja, tepat di muka saya,” ujar Lovren dikutip dari Mirror.

“Bahkan jika ia melakukannya secara normal, ia seharusnya meminta maaf, tapi saya lihat ia sedikit grogi pada pertandingan sehingga mungkin itu alasannya.”

Dejan Lovren (kiri) sempat terlibat insiden kecil dengan striker Manchester United, Romelu Lukaku. (Dejan Lovren (kiri) sempat terlibat insiden kecil dengan striker Manchester United, Romelu Lukaku. (Reuters/Carl Recine)
Komisi Disiplin Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) dikabarkan sudah mendalami insiden tersebut. Mantan bomber Everton itu pun dinyatakan lolos dari sanksi karena dinilai Lukaku tak sengaja ketika tumitnya mengenai wajah Lovren. Lovren lantas menanggapi keputusan FA yang tidak menjatuhkan sanksi terhadap Lukaku. Ia merespons santai bahkan tertawa ketika ditanya dirinya puas atau tidak dengan keputusan tersebut.

“Kejadiannya berlangsung di lapangan dan sekarang sudah usai. Saya tak bisa mengubahnya sehingga itulah yang saya pikirkan sekarang,” terang Lovren.

“Itu bukan keputusan saya. Saya tak bisa mengatakan saya kecewa, tapi saya mengatakan memang begitulah yang terjadi. Kami harus melupakannya. Ini adalah sepak bola, bagian dari permainan.”

Martin Atkinson beserta asisten wasitnya pun tak melihat hal itu sebagai pelanggaran yang dilakukan Lukaku. (bac)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Bek Liverpool Yakin Lukaku Sengaja Tendang Mukanya : http://ift.tt/2xKFPQq

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bek Liverpool Yakin Lukaku Sengaja Tendang Mukanya"

Post a Comment

Powered by Blogger.