Search

Jadwal Siaran Langsung MotoGP Malaysia

Jun Mahares , CNN Indonesia | Minggu, 29/10/2017 06:12 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Persaingan menuju gelar juara MotoGP 2017 bisa ditentukan di Sirkuit Sepang, Malaysia, Minggu (29/10). Dua pebalap teratas, Marc Marquez dan Andrea Dovizioso bakal bertarung habis-habisan di sini.

Seri ke-17 ini akan disiarkan langsung oleh Trans7 mulai pukul 14.00 WIB. Marquez bisa saja menjadi juara di Malaysia karena memiliki keunggulan 33 poin dari Dovizioso.

Kemenangan di MotoGP Australia, akhir pekan lalu, membuat Marquez unggul atas Dovizioso. Situasi itu membuat Marquez bisa menjadi juara dunia di MotoGP Malaysia.
Andrea Dovizioso punya kans untuk menunda juara Marc Marquez di MotoGP Malaysia.Andrea Dovizioso punya kans untuk menunda juara Marc Marquez di MotoGP Malaysia. (CNN Indonesia/Putra Permata Tegar Idaman)
Pebalap asal Spanyol itu dipastikan juara jika minimal finis di posisi runner-up dan tidak berpengaruh atas hasil apapun yang diraih Dovi.

Kendati demikian, langkah Marquez tak akan semudah membalikkan telapak tangan. Apalagi ia punya catatan kurang bagus kala mengaspal di Sirkuit Sepang.

Buktinya, Marquez hanya menempati posisi ketujuh di fase kualifikasi. Itu karena ia sempat terjatuh di tikungan ke-15 dan hanya mencatatkan waktu 1 menit 59,694.

Dani Pedrosa meraih pole pada MotoGP Malaysia di Sirkuit Sepang, Minggu (29/10).Dani Pedrosa meraih pole pada MotoGP Malaysia di Sirkuit Sepang, Minggu (29/10). (CNN Indonesia/Putra Permata Tegar Idaman)
Sementara Dovizioso bersama tunggangan Ducatinya akan memulai lomba dari posisi ketiga. Catatan waktunya mencapai 1 menit 59,236 detik, hanya terpaut 0,024 detik dari Dani Pedrosa yang berhak meraih pole.
Adapun posisi kedua ditempati Johann Zarco. Pebalap asal Perancis tersebut hanya terpaut 0,017 detik.

Jadwal siaran langsung MotoGP Malaysia akhir pekan ini: Minggu (29/10) pukul 14.00 WIB di Trans7. (jun)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Jadwal Siaran Langsung MotoGP Malaysia : http://ift.tt/2yd2eG4

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jadwal Siaran Langsung MotoGP Malaysia"

Post a Comment

Powered by Blogger.