Search

Duet dengan Rashid Sidek, Marquez Anggap Bulutangkis Sulit

Sepang, CNN Indonesia -- Pemuncak klasemen MotoGP 2017, Marc Marquez, menganggap bulutangkis sebagai olahraga yang sulit dilakukan karena menuntut kecepatan gerak dan reaksi luar biasa.

Marquez sempat menjajal permainan bulutangkis di sela persiapan MotoGP Malaysia. Dalam sebuah video promosi jelang balapan di Sirkuit Sepang, Marquez berduet dengan legenda bulutangkis Malaysia Rashid Sidek.

Marquez/Sidek menghadapi pebalap Ducati Jorge Lorenzo yang berduet dengan legenda Malaysia lainnya, Yap Kim Hock, dalam pertandingan satu set.

“Sulit sekali (memainkannya). Bulutangkis butuh kecepatan gerak yang luar biasa, begitu juga dengan reaksi yang diperlukan," ujar Marquez dalam konferensi pers jelang MotoGP Malaysia, Kamis (26/10).

Meski kesulitan memainkan bulutangkis, Marquez tetap menikmati permainan tersebut. Dengan bermain bulutangkis, pebalap 24 tahun itu bisa melupakan sejenak persaingan gelar juara dunia MotoGP 2017 melawan Andrea Dovizioso.

“Saya menyukainya. Aktivitas itu sebagai bagian dari upaya saya lepas sejenak dari dunia MotoGP,” ujar pebalap asal Spanyol ini.

Marc Marquez menganggap bulutangkis sangat sulit.Marc Marquez menganggap bulutangkis sangat sulit. (CNN Indonesia/Putra Permata Tegar Idaman)
Rakyat Spanyol mulai menaruh perhatian pada bulutangkis seiring kehadiran sosok Carolina Marin. Pebulutangkis tunggal putri itu mampu menghancurkan dominasi negara-negara Asia dengan dua kali menjadi juara dunia pada 2014 dan 2015, serta meraih medali Olimpiade 2016.

Marquez sendiri saat ini berada di ambang titel juara dunia MotoGP yang keempat. The Baby Alien memasuki MotoGP Malaysia dengan mengantongi keunggulan 33 poin atas Dovizioso.

Posisi runner-up pada balapan MotoGP Malaysia, Minggu (29/10), sudah menggaransi titel juara ada di tangan Marquez meski Dovizioso meraih kemenangan.

Lihat aksi Marquez bermain bulutangkis dalam video yang diunggah pihak MotoGP melalui YouTube di bawah ini:
[Gambas:Youtube](har)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Duet dengan Rashid Sidek, Marquez Anggap Bulutangkis Sulit : http://ift.tt/2gLgBtS

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Duet dengan Rashid Sidek, Marquez Anggap Bulutangkis Sulit"

Post a Comment

Powered by Blogger.