Search

Pelatih Baru Persib Tuntut Tunggakan Gaji

Nova Arifianto , CNN Indonesia | Selasa, 05/12/2017 19:57 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Roberto Carlos Mario Gomez yang tinggal menunggu hitungan hari bergabung dengan Persib Bandung berencana menyelesaikan permasalahan hukum di Malaysia terkait pembayaran gaji yang tertunggak di klub Johor Darul Ta'zim (JDT). Carlos tidak main-main dalam memperjuangkan haknya, mantan asisten pelatih Hector Cuper itu menuntut pemilik klub JDT, Tunku Ismail Ibrahim ke meja hijau.

"Kami akan bertemu segera di pengadilan. Mereka tidak mau membayar gaji saya. Pengacara saya dan saya sedang berupaya mengajukan kasus ini ke FIFA. Saya akan memberi informasi yang sangat penting kepada mereka," ujar Carlos seperti di kutip dari themalayonline.com.  

Johor Darul Ta'zim pernah meraih sukses bersama Roberto Carlos Mario Gomez.Johor Darul Ta'zim pernah meraih sukses bersama Roberto Carlos Mario Gomez. (AFP PHOTO / MANJUNATH KIRAN)
Menurut Carlos, sesuai dengan kontrak yang ditandatangani, dirinya masih berhak menerima gaji dari JDT kendati telah diputus kontrak pada Januari 2017.

Pelatih yang pernah menangani klub-klub di Argentina dan Hong Kong itu sudah mengupayakan penyelesaian pembayaran upah sejak tiga bulan lalu.

"Ya, TMJ mengirim pengacara mereka untuk berdiskusi tetapi saya tidak setuju denan keputusannya," terang Carlos.

Bersama TMJ, Carlos pernah meraih cerita gembira dengan keberhasilan meraih gelar juara bergengsi seperti Piala AFC 2015 dan trofi Liga Super Malaysia musim 2015 serta 2016. Selain itu Carlos juga mengantar klub berjuluk Harimau Selatan menjuarai ajang minor seperti Piala Sumbangsih 2016 dan Piala FA Malaysia. (nva)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Pelatih Baru Persib Tuntut Tunggakan Gaji : http://ift.tt/2BzII3P

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pelatih Baru Persib Tuntut Tunggakan Gaji"

Post a Comment

Powered by Blogger.