Search

Jorge Lorenzo Tercepat di Hari Terakhir Tes MotoGP

Jakarta, CNN Indonesia -- Pebalap Ducati, Jorge Lorenzo menjadi pebalap dengan catatan waktu terbaik pada hari terakhir tes resmi MotoGP yang berlangsung di Sirkuit Sepang, Malaysia, Selasa (30/1).

Lorenzo mencatat waktu 1 menit 58,83 detik dalam tes di hari ketiga ini. Pebalap asal Spanyol itu unggul 0,179 detik dari pebalap Honda, Dani Pedrosa.

Posisi lima besar pada tes kali ini dilengkapi oleh Cal Crutchlow (LCR Honda), Andrea Dovizioso (Ducati), dan Jack Miller (Pramac Ducati).

Duo Yamaha yang dominan di hari kedua tes kali ini tidak mencatat waktu impresif. Valentino Rossi ada di posisi kedelapan dengan selisih 0,619 detik dari Lorenzo, sedangkan Vinales ada di peringkat ke-18 dengan selisih hingga 1,71 detik.

Jorge Lorenzo ingin tampil lebih baik di musim kedua bersama Ducati.Jorge Lorenzo ingin tampil lebih baik di musim kedua bersama Ducati. (Foto: AFP PHOTO / PIERRE-PHILIPPE MARCOU)
Juara dunia MotoGP 2017 Marc Marquez sendiri hanya ada di posisi ketujuh dengan selisih 0,55 detik dari Lorenzo.

Lorenzo sendiri saat ini tengah berusaha agar memiliki performa jauh lebih baik di musim kedua bersama Ducati. Pada musim pertamanya, Lorenzo bekerja keras untuk beradaptasi dengan karakteristik motor.

Setelah tampil buruk di paruh pertama, performa Lorenzo membaik di paruh akhir musim MotoGP 2017. Penampilan itu yang kemudian membuat Lorenzo optimistis bisa meraih hasil lebih baik di musim 2018 bersama Ducati.

[Gambas:Video CNN](nva)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Jorge Lorenzo Tercepat di Hari Terakhir Tes MotoGP : http://ift.tt/2GtqeW7

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jorge Lorenzo Tercepat di Hari Terakhir Tes MotoGP"

Post a Comment

Powered by Blogger.