Search

Cedera, Egy Maulana Diragukan Tampil Lawan Thailand

Jakarta, CNN Indonesia -- Dokter Timnas Indonesia U-19 Ifran Akhmad belum bisa memberikan jaminan Egy Maulana Vikri bisa tampil saat laga uji coba menghadapi Thailand di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Minggu (8/10).

Ketika dikonfirmasi, Ifran membenarkan bahwa Egy Maulana mengalami cedera di bagian lutut kanannya. Cedera itu dialami Egy saat Timnas U-19 menang 2-0 atas Kamboja di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Rabu (4/10).

"Iya benar, Egy sempat cedera karena benturan. Lutut kanannya memar. Tapi bukan problem serius," kata Ifran melalui sambungan telepon kepada CNNIndonesia.com, Jumat (6/10).
Egy Maulana Vikri mengalami cedera memar di bagian lutut usai melawan Kamboja, Rabu (4/10).Egy Maulana Vikri mengalami cedera memar di bagian lutut usai melawan Kamboja, Rabu (4/10). (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Kondisi itu juga yang akhirnya membuat Egy Maulana mendapatkan latihan terpisah dari teman-temannya. Kondisi cedera Egy Maulana akan terus dipantau kembali perkembangannya oleh Dokter Timnas.

Kendati demikian, Ifran mengatakan Egy Maulana belum membutuhkan pemeriksaan MRI (Magnetic Resonance Imaging). Tapi, ia memastikan sudah memberikan obat-obatan, kompres dan terapi kepada Egy Maulana sejak mengalami cedera.

"Fisioterapis kami sudah mendampinginya melakukan penguatan otot. Kalau MRI harus ada surat rujukan dari saya dan tampaknya belum dibutuhkan sejauh ini," ungkapnya.

Timnas Indonesia menang 2-0 atas Kamboja lewat gol telat Rafli Mursalim dan Egy Maulana Vikri.Timnas Indonesia menang 2-0 atas Kamboja lewat gol telat Rafli Mursalim dan Egy Maulana Vikri. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Kalau tidak ada perubahan atas kondisi Egy Maulana, Ifran memastikan bakal ada keputusan baru yang bakal diambilnya untuk penanganan lanjutan. "Sampai saat ini perkembangannya cukup baik menurut saya. Masalah dia bisa main atau tidak (lawan Thailand), akan dilihat lagi kondisinya sampai nanti sebelum pertandingan."

"Kemungkinan (Egy Maulana) main tetap ada. Tapi presentasi berapa besar peluangnya nanti pelatih yang menentukan setelah saya melaporkan setiap progres kondisi Egy," tandasnya. (jun)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Cedera, Egy Maulana Diragukan Tampil Lawan Thailand : http://ift.tt/2xlUvFB

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cedera, Egy Maulana Diragukan Tampil Lawan Thailand"

Post a Comment

Powered by Blogger.