Search

Roberto Carlos Tak Permasalahkan Perbedaan Bahasa di Persib

Jakarta, CNN Indonesia -- Pelatih anyar Persib Bandung Roberto Carlos Mario Gomez menatap optimistis kebersamaannya dengan Tim Maung Bandung.

Carlos yang meraih lima gelar dalam dua musim ketika menangani klub Malaysia Johor Darul Ta'zim mengaku antusias jelang diperkenalkan di hadapan Bobotoh.

Setelah Persib mengumumkan kepastian Carlos melatih Persib pada akhir November, sang pelatih dijadwalkan tiba di Bandung pada awal Desember.

"Saya bangga melatih Persib Bandung dan tidak sabar menunggu pekan depan. Misi saya hanya satu, menang," ujar Carlos dikutip dari themalaymailonline.com.

Persib Bandung akan menjalani musim 2018 dengan pelatih baru.Persib Bandung akan menjalani musim 2018 bersama pelatih baru. (ANTARA FOTO/Saiful Bahri)
Pelatih asal Argentina yang dikontrak Persib selama dua tahun itu tidak mempermasalahkan perbedaan bahasa antara dirinya dan para pemain Tim Pangeran Biru.

"Tidak ada problem bahasa dalam melatih klub Indonesia karena saya memiliki asisten orang Argentina yang bisa berbicara bahasa Indonesia," kata Carlos.

"Jadi kami dapat berlatih keras dan cerdas untuk memenangi liga Indonesia musim depan," sambungnya.

Musim depan Carlos akan dibantu oleh Fernando Gaston Soler, mantan pemain yang pernah memperkuat beberapa kesebelasan di Indonesia seperti Persipura Jayapura, Persibom Bolaang Mongondow, Persis Solo, Real Mataram, Persebaya Surabaya 1927, Persiba Balikpapan, dan Pusamania Borneo FC.

Soler juga memiliki pengalaman menjadi asisten pelatih Arcan Iurie di Pusamania Borneo FC pada 2014. (nva)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Roberto Carlos Tak Permasalahkan Perbedaan Bahasa di Persib : http://ift.tt/2zQMCoH

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Roberto Carlos Tak Permasalahkan Perbedaan Bahasa di Persib"

Post a Comment

Powered by Blogger.