Search

Jadwal Liga Champions Rabu 6 Desember Dini Hari

Jakarta, CNN Indonesia -- Sejumlah pertandingan menarik di matchday terakhir babak grup Liga Champions Eropa 2017/2018 akan digelar Selasa (5/12) waktu setempat atau Rabu dini hari WIB. Berikut ini jadwal pertandingan Liga Champions dini hari nanti.

Beberapa klub besar akan menjalani pertandingan krusial demi meraih tiket ke babak 16 besar Liga Champions musim ini. Manchester United, Atletico Madrid, AS Roma, dan Juventus hingga kini belum memastikan lolos ke babak 16 besar.

Manchester United hanya butuh hasil imbang saat menjamu CSKA Moskow untuk memastikan lolos ke babak knock-out. The Red Devils saat ini berada di puncak klasemen Grup A dengan keunggulan tiga poin atas Basel dan CSKA.
Atletico Madrid bersaing dengan AS Roma untuk mendampingi Chelsea ke babak 16 besar.Atletico Madrid bersaing dengan AS Roma untuk mendampingi Chelsea ke babak 16 besar. (Reuters / Juan Medina)
Pertandingan Manchester United vs CSKA dijadwalkan disiarkan langsung salah satu stasiun televisi nasional Indonesia, SCTV, mulai pukul 02.45 WIB dini hari nanti.

Di grup lainnya, Atletico dan Roma akan bersaing ketat untuk bisa mendampingi Chelsea dari Grup C. Chelsea sudah dipastikan lolos dengan koleksi 10 poin, sedangkan Roma di posisi kedua dengan delapan poin, dan Atletico di peringkat tiga dengan enam poin.

Juventus harus mengalahkan Olympiakos untuk bisa lolos ke babak knock-out.Juventus harus mengalahkan Olympiakos untuk bisa lolos ke babak knock-out. (REUTERS/Massimo Pinca)
Klub besar lainnya yang berpeluang gagal ke babak 16 besar adalah Juventus yang merupakan finalis Liga Champions musim lalu. Juventus butuh kemenangan saat dijamu Olympiakos demi bisa mendampingi Barcelona yang sudah dipastikan menjadi juara Grup D.

Juventus kini berada di peringkat dua klasemen sementara Grup D dengan delapan poin, hanya unggul satu poin atas Sporting Lisbon yang di pertandingan terakhir melawan Barcelona.

Seluruh pertandingan dini hari nanti akan digelar mulai pukul 02.45 WIB. Berikut jadwal pertandingan Liga Champions dini hari nanti:

Grup A
Benfica vs Basel
Manchester United vs CSKA Moskow

Grup B
Bayern Munich vs Paris Saint-Germain
Glasgow Celtic vs Anderlecht

Grup C
Chelsea vs Atletico Madrid
AS Roma vs Qarabag FK

Grup D
Barcelona vs Sporting Lisbon
Olympiakos vs Juventus (nva)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Jadwal Liga Champions Rabu 6 Desember Dini Hari : http://ift.tt/2iTj46E

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jadwal Liga Champions Rabu 6 Desember Dini Hari"

Post a Comment

Powered by Blogger.