Search

Marquez Abaikan Rossi pada MotoGP 2018

Nova Arifianto , CNN Indonesia | Selasa, 05/12/2017 17:48 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Marc Marquez telah menentukan lawan yang harus diwaspadainya pada musim balap MotoGP tahun depan. Di antara nama-nama pebalap yang kerap bersaing di papan atas, Marquez hanya menyebutkan tiga nama yang masuk dalam radarnya. Di antara tiga nama tersebut tidak terdapat peraih tujuh gelar juara balap motor kelas premium, Valentino Rossi.

Marquez menaruh perhatian lebih kepada sang rival musim lalu, Andrea Dovizioso, yang membuatnya harus menunda pesta juara hingga seri terakhir.

"Di antara semuanya Dovizioso bisa menjadi salah satu penantang. [Jorge] Lorenzo akan lebih baik ketimbang tahun ini dan akan bersaing demi podium secara konstan atau setidaknya meraih kemenangan pertama bersama Ducati. Dan [Johann] Zarco yang menyelesaikan musim lebih baik daripada [Maverick] Vinales dan Rossi," kata Marquez seperti dikutip dari tuttomotoriweb.

Marc Marquez pastikan gelar keempat di kelas MotoGP pada seri terakhir musim 2017.Marc Marquez pastikan gelar keempat di kelas MotoGP pada seri terakhir musim 2017. (AFP PHOTO / JOSE JORDAN)
Pebalap berjuluk 'Baby Alien' itu sedang menjalani libur akhir tahun setelah menjuarai MotoGP 2017 dan melakukan serangkaian tes akhir musim serta menjalani acara seremoni setelah menjadi juara.

Diakuinya, musim 2017 merupakan musim yang melelahkan dan membuatnya bangga.

"Dari semua gelar, inilah gelar yang saya banggakan karena semua berjhalan sangat ketat. Paruh kedua musim seperti menjadi penentu antara saya atau Dovi yang akan menjadi juara, kami sangat dekat dan saya bangga," tukas Marquez. (nva)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Marquez Abaikan Rossi pada MotoGP 2018 : http://ift.tt/2iUpYbF

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Marquez Abaikan Rossi pada MotoGP 2018"

Post a Comment

Powered by Blogger.