Search

Gurauan Valentino Rossi Soal Ibu Bantu Menyetel Motor

Sepang, CNN Indonesia -- Valentino Rossi terlihat lebih rileks di pengujung musim MotoGP 2017. Hal itu tak lepas dari fakta peluangnya menjadi juara dunia musim ini sudah tertutup.

Rossi terlihat tidak tegang ketika menjalani konferensi pers MotoGP Malaysia di Sirkuit Sepang, Kamis (26/10). Rossi bahkan sempat bergurau tentang sang ibu, Stefania, yang ikut membantu mengatur setelan motor.

Dalam sesi pertanyaan dari penggemar MotoGP melalui media sosial, Rossi mendapat pertanyaan tentang seberapa sering dirinya menerima panggilan telepon dari kedua orang tua di sela balapan sepanjang akhir pekan.
Valentino Rossi memberi penghormatan untuk Marco Simoncelli jelang konferensi pers MotoGP Malaysia.Valentino Rossi memberi penghormatan untuk Marco Simoncelli jelang konferensi pers MotoGP Malaysia. (CNN Indonesia/Putra Permata Tegar Idaman)
“Saya sering berkomunikasi dengan kedua orang tua saya. Namun biasanya setelah lomba, saya melakukan kontak telepon dengan ayah saya sekali dan ibu saya sekali,” ujar Rossi.

Ketika ditanya apa yang biasanya dikomunikasikan dengan kedua orang tuanya, Rossi menjawab dengan gurauan.

Valentino Rossi berpelukan dengan ayah Marco Simoncelli, Paolo.Valentino Rossi berpelukan dengan ayah Marco Simoncelli, Paolo. (CNN Indonesia/Putra Permata Tegar Idaman)
"Ibu saya lebih banyak membantu. Dia memberi masukan tentang pengaturan motor, suspensi depan, dan lainnya. Tidak, tidak, tentu saja ayah saya," kata Rossi yang disambut tawa awak media yang hadir.

Rossi sendiri mengaku kondisi tubuhnya jelang MotoGP Malaysia sudah hampir 100 persen fit sejak kali terakhir mengalami cedera patah kaki. Selain itu Rossi juga baru saja meraih hasil bagus di MotoGP Australia, akhir pekan lalu, setelah finis kedua.

"Saya datang ke sini dalam kondisi baik. GP Malaysia dan sirkuit ini adalah salah satu sirkuit yang saya senangi. Kami akan mencoba kompetitif di segala kondisi karena sejauh ini kami masih kesulitan dalam kondisi hujan," ujar Rossi.

Rossi saat ini ada di posisi keempat klasemen MotoGP 2017 dengan 188 poin. The Doctor tertinggal 31 poin dari rekan setimnya, Maverick Vinales, yang ada di posisi ketiga. (har)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Gurauan Valentino Rossi Soal Ibu Bantu Menyetel Motor : http://ift.tt/2z92xC2

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gurauan Valentino Rossi Soal Ibu Bantu Menyetel Motor"

Post a Comment

Powered by Blogger.