Search

Egy Maulana Direbutkan Dua Klub Raksasa Portugal

Jakarta, CNN Indonesia -- Winger Timnas Indonesia U-19, Egy Maulana Vikri, diperebutkan dua klub raksasa Portugal: Sporting Lisbon dan Benfica. Nama klub terakhir dikabarkan sudah mengirim surat kepada PSSI untuk meminta Egy Maulana menjalani trial.

Dikutip dari media Portugal, Record, Sporting sudah melakukan pembicaraan dengan agen Egy Maulana yang bertanggung jawab melakukan negosiasi untuk pemain 17 tahun itu di Eropa.

“Sporting sudah menyatakan keinginannya untuk merekrut gelandang 17 tahun itu, yang merupakan salah satu talenta asal Indonesia yang sedang menanjak,” tulis Record.
Nama Egy Maulana Vikri semakin meroket setelah tampil memesona di Piala AFF 2017.Nama Egy Maulana Vikri semakin meroket setelah tampil memesona di Piala AFF 2017. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Salah satu rival abadi Sporting di Liga Portugal, Benfica, juga tertarik merekrut Egy Maulana. Bahkan klub berjuluk Aguias itu dikabarkan sudah mengirim surat ke PSSI yang berisikan permohonan mencoba Egy Maulana dalam sebuah trial.

Wakil Ketua Umum PSSI, Joko Driyono, mengaku belum mengetahui adanya surat dari Benfica untuk PSSI terkait trial untuk Egy Maulana. Namun, Joko tidak memungkiri ada sejumlah klub Eropa yang tertarik dengan Egy Maulana.

“Saya dengar ada itu (klub-klub eropa yang tertarik dengan Egy Maulana). Pertama Timnas segalanya bagi pemain, jadi prioritas, tentu pemani yang bersangkutan akan berkoordinasi dengan PSSI dan pelatihnya,” ucap Joko kepada CNNIndonesia.com, Kamis (26/10).

Pelatih Timnas Indonesia U-19 Indra Sjafri berharap Egy Maulana Vikri tidak salah pilih klub profesional untuk menunjang kariernya.Pelatih Timnas Indonesia U-19 Indra Sjafri berharap Egy Maulana Vikri tidak salah pilih klub profesional untuk menunjang kariernya. (CNNIndonesia/Adhi Wicaksono)
“Tapi kan ada Piala Asia U-19 yang pasti juga menjadi perhatian setiap pemain. Kami tidak mau bentrokkan PSSI dengan Benfica. Ini bukan hanya ke Benfica, tapi ke klub-klub lain yang tertarik dengan Egy Maulana,” sambungnya. Sporting dan Benfica bukan dua klub besar Eropa yang dihubungkan dengan Egy Maulana. Tiga klub La Liga Spanyol: Real Madrid, Getafe, dan Espanyol juga dikabarkan tertarik merekrut Egy Maulana. (har)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Egy Maulana Direbutkan Dua Klub Raksasa Portugal : http://ift.tt/2y6OsoI

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Egy Maulana Direbutkan Dua Klub Raksasa Portugal"

Post a Comment

Powered by Blogger.