Search

Ezra Optimistis Meski Hanya Sekali Latihan

Striker naturalisasi, Ezra Walian, mengaku dirinya tidak masalah hanya mengikuti satu kali latihan bersama Timnas Indonesia jelang SEA Games 2017 Malaysia.

Menurut Ezra masih ada waktu sekitar dua hari untuk kembali menjalani latihan bersama timnas sebelum pertandingan pertama Gurp B SEA Games 2017 dimulai, Selasa (15/8). Indonesia akan berhadapan dengan Thailand di laga pertama.

"Ya, saya hanya sekali latihan bersama timnas (di Indonesia). Tapi besok kami akan berangkat ke Malaysia dan kami masih punya waktu untuk latihan lagi sebelum pertandingan pertama melawan Thailand," kata Ezra kepada CNNIndonesia.com usai latihan di Lapangan Sekolah Pelita Harapan, Jumat (11/8).

Ezra Walian optimistis bisa menyatu dengan Timnas Indonesia meski hanya sekali berlatih bersama.Foto: CNN Indonesia/M. Arby Rahmat Putratama H.
Ezra Walian optimistis bisa menyatu dengan Timnas Indonesia meski hanya sekali berlatih bersama.

Ezra optimistis lantaran sebelumnya ia juga sudah berlatih bersama Timnas Indonesia sehingga proses adaptasi yang dijalani tidak akan terlalu menyulitkan.

Pemain 19 tahun ini pun optimistis Indonesia bisa meraih prestasi terbaiknya dengan membawa pulang gelar juara di SEA Games 2017 Malaysia nanti.

"Pastinya saya dan semua mau menang dan menjadi nomor satu. Kami akan bekerja keras untuk memenangkan setiap pertandingan, itu target kami," ucap Ezra berjanji.

(bac)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Ezra Optimistis Meski Hanya Sekali Latihan : http://ift.tt/2vLTtAX

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ezra Optimistis Meski Hanya Sekali Latihan"

Post a Comment

Powered by Blogger.