Search

Milla Pastikan 21 Pemain Timnas untuk SEA Games 2017

Pelatih Timnas Indonesia U-22 Luis Milla telah menetapkan 21 nama pemain yang akan diboyong ke Malaysia. Jumlah itu sudah termasuk satu tambahan kiper yang bakal menjadi skuat timnas di SEA Games 2017.

Usai memastikan Bagas Adi Nugroho yang masih berkelut dengan cedera lutut kirinya, Milla juga mencoret Miftahul Hamdi (gelandang sayap) Gian Zola Nasrulloh (playmaker) dan Ravi Murdianto (kiper) dari daftar pilihannya.


Hamdi dan Zola dicoret lantaran di lini tengah, Milla sudah memiliki banyak pemain untuk dapat dipasangkan.

Ini jadi kali kedua buat Hamdi dicoret Milla setelah pada kualifikasi Piala Asia U-22 lalu, ia menjadi satu-satunya nama yang pulangkan Milla.

Sedangkan Ravi, harus menjadi korban setelah hanya tiga kiper yang boleh dibawa ke SEA Games. Itu pun plus satu kiper yang dibawa sebagai cadangan.


Timnas akan melakoni laga perdana di Grup B SEA Games 2017 melawan Thailand, Selasa (15/8). Selain Thailand, Indonesia juga akan berhadapan dengan Vietnam, Laos, Kamboja dan Timor Leste.

Daftar nama 21 pemain Timnas U-22 yang dibawa ke Malaysia:

Kiper: Kurniawan Kartika Aji (Persiba Balikpapan), Satria Tama (Persegres Gresik United), Mochammad Diky Indriyana (Bali United)

Belakang: Andy Setyo (PS TNI), Hansamu Yama (Barito Putera), Ryuji Utomo (Persija), Putu Gede (Bhayangkara FC), Gavin Kwan (Barito Putera), Ricky Fajrin (Bali United), Rezaldi Hehanusa (Persija)

Tengah: M Hargianto (Persija), Asnawi Mangkualam Bahar (PSM), Hanif Abdurrauf Sjahbandi (Arema FC), Evan Dimas (Bhayangkara FC), Septian David Maulana (Mitra Kukar), Febri Haryadi (Persib), Osvaldo Hay (Persipura), Saddil Ramdani (Persela)

Depan: Ezra Walian (-), Marinus Mariyanto (Persipura), Yabes Roni (Bali United) </span> (bac)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Milla Pastikan 21 Pemain Timnas untuk SEA Games 2017 : http://ift.tt/2uNEK40

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Milla Pastikan 21 Pemain Timnas untuk SEA Games 2017"

Post a Comment

Powered by Blogger.