Search

Liverpool Menanti Mohamed Salah di Duel Lawan Manchester City

Putra Permata Tegar Idaman, CNN Indonesia | Selasa, 10/04/2018 07:58 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Liverpool masih terus menanti kebugaran Mohamed Salah dalam duel leg kedua babak perempat final Liga Champions melawan Manchester City di Stadion Etihad, Selasa (10/4).

Salah berperan besar dalam kemenangan Liverpool 3-0 atas Manchester City pada leg pertama. Skor telak tersebut membuat The Reds tetap akan lolos meski kalah dengan selisih dua gol di markas Man City.

Namun untuk laga kedua ini, kondisi Salah masih diragukan. Salah yang ditarik keluar pada awal babak kedua di leg pertama lalu tidak dimainkan pada duel lawan Everton.

Kondisi Salah juga masih belum jelas sehari jelang duel tersebut digelar.

Mohamed Salah punya peran besar di leg pertama dalam duel lawan Manchester City.Mohamed Salah punya peran besar di leg pertama dalam duel lawan Manchester City. (Foto: REUTERS/Andrew Yates)
"Saya tak yakin 100 persen. Saya tentu ingin Salah tampil namun kami harus melihat kondisi terakhirnya jelang pertandingan," tutur Klopp seperti dikutip dari ESPN.

Kehadiran Salah di lini depan jelas sangat diharapkan oleh Liverpool. Meski sudah mengantongi kemenangan 3-0, Klopp tak mau bersikap tenang dan meremehkan laga leg kedua ini.

Pasalnya Manchester City pernah mengalahkan Liverpool dengan skor 5-0 di pertemuan pertama Liga Primer Inggris musim ini. Momen itu yang akan coba kembali dibangkitkan oleh The Citizens di laga ini.

Manchester City berharap bisa menaklukkan Liverpool di leg kedua.Manchester City berharap bisa menaklukkan Liverpool di leg kedua. (Foto: REUTERS/Andrew Yates)
Selain Salah, Andrew Robertson dan Alberto Moreno juga belum dipastikan tampil untuk laga nanti.
Liverpool Menanti Mohamed Salah di Duel Lawan Manchester City
Pada leg pertama, Liverpool menang 3-0 berkat gol dari Mohamed Salah, Alex Oxlade-Chamberlain, dan Sadio Mane. Gol Mane merupakan assist dari Salah. (ptr)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Liverpool Menanti Mohamed Salah di Duel Lawan Manchester City : https://ift.tt/2IIJgIy

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Liverpool Menanti Mohamed Salah di Duel Lawan Manchester City"

Post a Comment

Powered by Blogger.