Search

Jadwal Siaran Langsung Persija vs Johor Darul Ta'zim

Jakarta, CNN Indonesia -- Persija Jakarta akan menghadapi duel penting lawan Johor Darul Ta'zim (JDT) di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (10/4).

Duel Persija lawan JDT akan disiarkan langsung oleh RCTI pada pukul 18.00 WIB. Laga ini amat penting bagi kedua tim karena bakal berpengaruh pada peluang lolos menuju babak berikutnya.

Pada grup H, Song Lam Nghe An, Persija, dan Johor Darul Ta'zim sama-sama mengoleksi tujuh poin dari emapt laga yang telah dilakukan. Karena itu hasil di SUGBK hari ini akan lebih mempertegas peluang lolos menuju babak selanjutnya bagi kedua tim.

Macan Kemayoran tentu ingin lolos dengan status juara grup dan tak mau hanya berharap pada status runner up terbaik.

Persija Jakarta akan menghadapi duel sengit lawan JDT di SUGBK hari ini.Persija Jakarta akan menghadapi duel sengit lawan JDT di SUGBK hari ini. (Foto: CNN Indonesia/Hesti Rika Pratiwi)
Persija juga tentu ingin menggunakan duel ini sebagai ajang balas dendam. Pada pertemuan pertama, Persija yang lebih fokus ke final Piala Presiden kalah telak 0-3 dari JDT.

"Sebagai pelatih, saya optimistis dan respek pada Johor Darul Takzim yang sudah menang di leg pertama, tapi sekarang kami punya poin yang sama. Semua punya peluang untuk lolos. Kami harus bekerja keras dan mau menang besok," ujar Teco.

Kapten Persija Ismed Sofyan berharap skuat Macan Kemayoran berada dalam kondisi terbaik untuk bertarung di lapangan.

"Pertandingan besok penting bagi saya pribadi dan tentunya tim. Agar kami bisa menang dan lolos, saya berharap semua yang diturunkan besok siap lahir dan batin," ujar Ismed.

Setelah duel ini, Persija akan menghadapi tim juru kunci Tampines Rovers sedangkan JDT bakal beradu dengan Song Lam.

Jadwal Siaran Langsung Persija vs JDT di Piala AFC

Persija Jakarta vs Johor Darul Ta'zim / Stadion Utama Gelora Bung Karno / RCTI / 18.00 WIB (ptr)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Jadwal Siaran Langsung Persija vs Johor Darul Ta'zim : https://ift.tt/2qllN8F

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jadwal Siaran Langsung Persija vs Johor Darul Ta'zim"

Post a Comment

Powered by Blogger.