Search

Manchester City Unggul 12 Poin, Guardiola Tolak Jemawa

Jakarta, CNN Indonesia -- Manajer Manchester City Pep Guardiola menegaskan timnya tak akan pernah menganggap remeh persaingan di Liga Primer Inggris hanya karena saat ini unggul dengan selisih poin yang besar atas rival-rivalnya.

Rekor kemenangan Manchester City pada Liga Primer terhenti di markas Crystal Palace, Minggu (31/12). Bagi Guardiola, hal itu bukanlah sebuah kejutan besar.

"Saya selalu punya perasaan yang sama tentang persaingan Liga Primer Inggris, baik sesudah ataupun sebelum kehilangan poin lawan Crystal Palace. Hal ini belumlah berakhir."

"Ada lima pesaing kuat di liga ini dan adanya banyak laga yang dimainkan. Akan ada banyak masalah, mulai dari cedera, maupun mental," tutur Guardiola seperti dikutip dari situs resmi klub.

Manchester City jadi favorit kuat memenangkan Liga Primer Inggris musim ini.Manchester City jadi favorit kuat memenangkan Liga Primer Inggris musim ini. (Foto: Reuters/Lee Smith)
Guardiola mengaku tugas utamanya adalah memastikan para pemain Manchester City bisa fokus pada tiap laga yang mereka jalani di depan mata.

"Kami berada di posisi yang bagus pada bulan Desember. Namun yang ada di fokus kami saat ini bukanlah soal memenangkan liga atau tidak."

"Kami hanya berpikir pada laga yang ada di depan mata, yaitu lawan Watford. Bila berhasil mendapat tiga angka, maka kami akan mengalihkan fokus pada laga berikutnya," ujar Guardiola.

Manchester City jadi satu-satunya tim di Liga Primer Inggris yang belum terkalahkan musim ini. 'The Citizens' nyaris kalah saat Crystal Palace mendapat penalti di pengujung pertandingan, namun Ederson berhasil menggagalkan tembakan Luka Milivojevic.

Manchester City selanjutnya akan menjamu Watford di Stadion Etihad, Selasa (2/1) malam waktu setempat. Manchester City saat ini unggul 12 poin atas Manchester United di klasemen sementara. (har)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Manchester City Unggul 12 Poin, Guardiola Tolak Jemawa : http://ift.tt/2lD3z0D

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Manchester City Unggul 12 Poin, Guardiola Tolak Jemawa"

Post a Comment

Powered by Blogger.