Search

Klopp Bantah Coutinho Absen Bela Liverpool karena Barcelona

Jakarta, CNN Indonesia -- Manajer Liverpool, Juergen Klopp, membantah rumor Philippe Coutinho absen saat mengalahkan Burnley 2-1 di Stadion Turf Moor, Senin (1/1), karena sedang melakukan negosiasi dengan Barcelona.

Coutinho menjadi salah satu pemain kunci Liverpool yang absen ketika mengalahkan Burnley. Winger asal Mesir, Mohamed Salah, juga absen memperkuat Liverpool karena cedera lutut yang dialaminya saat melawan Leicester, pekan lalu.

Absennya Coutinho membuat rumor kepergian gelandang serang asal Brasil itu ke Barcelona semakin kencang. Sejumlah media Spanyol dan Inggris sebelumnya mengabarkan pihak Barcelona sudah berada di Inggris untuk melakukan negosiasi transfer Coutinho.

Klopp membantah Coutinho absen melawan Burnley karena pihak Liverpool sedang melakukan negosiasi dengan pihak Barcelona. Pelatih asal Jerman itu mengatakan Coutinho mengalami cedera.

Philippe Coutinho dan Mohamed Salah absen saat Liverpool mengalahkan Burnley.Philippe Coutinho dan Mohamed Salah absen saat Liverpool mengalahkan Burnley. (REUTERS/Scott Heppell)
“Coutinho dan Salah tidak bisa main, itu sebabnya mereka tidak ada di skuat. Keduanya cedera dan itu tidak bagus untuk tim,” ucap Klopp dikutip dari Daily Star.

Kabar Coutinho pindah ke Barcelona santer beredar setelah Nike, yang merupakan sponsor Barcelona dan Coutinho, melakukan blunder, Sabtu (30/12). Melalui Twitter resmi perusahaan, pihak Nike mempromosikan kostum Coutinho di Barcelona.

Juergen Klopp hanya tertawai rumor kepindahan Philippe Coutinho ke Barcelona.Juergen Klopp hanya tertawai rumor kepindahan Philippe Coutinho ke Barcelona. (REUTERS/Phil Noble)
Barcelona sebenarnya sudah berusaha merekrut Coutinho sejak bursa transfer awal musim ini. Tapi, pihak Liverpool tiga kali menolak tawaran Barcelona dengan tawaran terakhir mencapai £115 juta atau setara Rp2,1 triliun.

Barcelona kini dikabarkan datang dengan tawaran baru yang mungkin tidak bisa ditolak Liverpool. Pihak Azulgrana dikabarkan mengajukan penawaran hingga €180 juta atau setara Rp2,9 triliun.

Klopp sendiri hanya bisa tertawa ketika Nike melakukan blunder kabar transfer Coutinho dengan mengaku dapat kabar itu dari temannya.

“Seseorang mengatakan kepada saya [soal Coutinho] dan saya pikir ‘wow’,” ujar Klopp. (ptr)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Klopp Bantah Coutinho Absen Bela Liverpool karena Barcelona : http://ift.tt/2q9oWvn

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Klopp Bantah Coutinho Absen Bela Liverpool karena Barcelona"

Post a Comment

Powered by Blogger.