Search

Valverde: Messi Bisa Main di Posisi Mana Saja

Jakarta, CNN Indonesia -- Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, menyebut Lionel Messi sebagai pemain terbaik dunia dan bisa bermain sama baiknya di beberapa posisi.

Valverde memuji kehebatan Messi sebagai pemain lantaran bisa beradaptasi dengan bermacam-macam formula yang diterapkan pelatih. Messi dinilai Valverde bisa tampil sama bagusnya, baik ketika ditempatkan sebagai striker maupun gelandang serang.

"Messi selalu melakukan hal-hal luar biasa setiap dia menyentuh bola."

"Dalam sudut pandang posisi ideal, menempatkan Messi di lini tengah adalah hal baik untuknya dan juga klub. Bagaimanapun, Messi akan bermain bagus dimanapun ia ditempatkan," tutur Valverde kepada Barca TV.

Lionel Messi tampil konsisten dari musim ke musim selama berkostum Barcelona.Lionel Messi tampil konsisten dari musim ke musim selama berkostum Barcelona. (REUTERS/Sergio Perez)
Messi sudah bersinar sejak usia muda dan tetap memegang komitmen setia pada Barcelona hingga kini usianya memasuki 30 tahun. Bagi Valverde, hal itu merupakan sebuah keberuntungan untuk Barcelona.

"Barcelona punya keberuntungan besar memiliki Messi di klub ini. Saya bisa melihat caranya memandang sebuah kompetisi dan komitmen besarnya pada klub dan tim ini. Messi adalah pemain terbaik di dunia saat ini," kata Valverde.

Barcelona saat ini dalam performa bagus dan memimpin klasemen La Liga dengan koleksi 45 poin, unggul sembilan angka atas Atletico Madrid yang ada di posisi kedua.

Barcelona selanjutnya akan menghadapi Celta Vigo pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Piala Raja di Stadion Balaidos, Kamis (4/1). Messi kemungkinan besar tidak akan dimainkan Valverde ketika melawan Celta Vigo dan menurunkan pemain lapis kedua.

Leg kedua pertandingan melawan Celta Vigo akan digelar di markas Barcelona, Camp Nou, pada 11 Januari mendatang. (har)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Valverde: Messi Bisa Main di Posisi Mana Saja : http://ift.tt/2A03t7V

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Valverde: Messi Bisa Main di Posisi Mana Saja"

Post a Comment

Powered by Blogger.