Search

Riyad Mahrez Gemilang, Rayuan Kembali Datang

Jakarta, CNN Indonesia -- Riyad Mahrez kembali bersinar musim ini dan hal itu membuat namanya dikabarkan jadi salah satu buruan utama klub-klub besar di bursa transfer Januari.

Mahrez mencetak gol pembuka dalam parade kemenangan 3-0 Leicester City atas Huddesfield Town. Kemenangan ini memantapkan posisi Leicester di peringkat kedelapan.

Mahrez telah berhasil mencetak tujuh gol dan delapan assist musim ini. Performa Mahrez saat ini kembali mengingatkan penampilan gemilangnya dua musim lalu saat membawa Leicester juara Liga Primer Inggris.

Chelsea disebut sebagai klub yang berpeluang besar merekrut Mahrez dari Leicester. The Blues sendiri punya dua mantan bintang Leicester, N'Golo Kante dan Danny Drinkwater yang bisa jadi motivasi tambahan untuk Mahrez bergabung.

Di Liga Primer Inggris, Arsenal juga jadi salah satu klub yang disebut aktif memburu Mahrez. Sedangkan dari luar Inggris, nama Barcelona sempat disebut sebagai klub yang berminat membidik Mahrez.

Pada awal musim lalu, Mahrez sudah meminta dirinya masuk dalam daftar jual namun tawaran 30 juta euro dari AS Roma ditolak oleh Leicester.

Riyad Mahrez kembali tampil bagus bersama Leicester musim ini.Riyad Mahrez kembali tampil bagus bersama Leicester musim ini. (Foto: REUTERS/Andrew Boyers)
Manajer Leicester Claude Puel mengaku akan berbicara langsung dengan Mahrez terkait sikapnya di bursa transfer Januari ini.

"Saya menyukai Mahrez dan ingin para pemain terbaik kami bertahan. Kami akan bertanya padanya, namun yang pasti saya senang bila kami bermain dengan Mahrez, Jamie Vardy, dan pemain lainnya di lapangan."

"Kalian berkata tentang spekulasi, jadi saya bisa katakan bahwa saya ingin menahan semua pemain terbaik saya di sini," ucap Puel seperti dikutip dari SkySports.

Puel juga tak lupa memuji penampilan Mahrez dalam laga lawan Huddersfield.

"Sungguh sebuah laga yang sangat bagus bagi kami dan penampilan yang fantastis dari Mahrez," kata Puel. (ptr)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Riyad Mahrez Gemilang, Rayuan Kembali Datang : http://ift.tt/2ClNRS7

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Riyad Mahrez Gemilang, Rayuan Kembali Datang"

Post a Comment

Powered by Blogger.