Search

Manchester United Belum Punya Rencana di Transfer Januari

Jakarta, CNN Indonesia -- Manajer Manchester United Jose Mourinho mengaku belum punya rencana pasti terkait langkah mereka di bursa transfer Januari.

Manchester United sejatinya tampil cukup bagus di Liga Primer Inggris musim ini. Namun kehebatan Manchester City yang belum terkalahkan membuat penampilan Manchester United jadi terlihat buruk.

Karena itu bulan Januari bisa jadi alternatif bagi Mourinho untuk menambah kekuatan timnya. Namun Mourinho justru mengaku belum menentukan langkah pasti terkait bursa transfer musim ini.

"Sejujurnya saya tidak tahu tentang rencana transfer. Apakah kami bisa meningkatkan kualitas tim saat ini atau harus menunggu saat musim panas nanti? Saya tidak tahu."

Jose Mourinho mengaku puas dengan penampilan para pemain di musim ini meski hasil akhir terkadang tak sesuai keinginannya.Jose Mourinho mengaku puas dengan penampilan para pemain di musim ini meski hasil akhir terkadang tak sesuai keinginannya. (Foto: Reuters/Lee Smith)
"Saya paham bahwa saat ini Manchester United terlihat sedang bermasalah namun 2-3 pekan mendatang sejumlah pemain kami akan pulih dan kami bisa tampil dalam kondisi yang berbeda," ujar Mourinho seperti dikutip dari situs resmi klub.

Mourinho menegaskan dirinya tak pernah kecewa dengan para pemainnya meskipun hasil yang mereka dapatkan terkadang tak sesuai target.

"Satu hal yang bisa saya katakan adalah para pemain yang ada di tim ini selalu memberikan seluruh kemampuan yang mereka miliki. Saya mengatakan ini bukan hanya karena kami menang hari ini."

"Saya tetap gembira dua hari lalu meski kami gagal menang (menghadapi Southampton. Saya bersikap demikian karena para pemain selalu menunjukkan sikap bagus di lapangan," tutur Mourinho.

Manchester United saat ini ada di posisi kedua klasemen dengan nilai 47 poin, berjarak 12 angka dari Manchester City. Namun 'The Citizens' bisa kembali memperlebar jarak lantaran belum memainkan laga pekan ke-22 lawan Watford.

Selain itu, Manchester United juga masih mungkin kembali digusur oleh Chelsea. Chelsea akan menghadapi Arsenal dalam derby London pada 3 Januari mendatang. (ptr)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Manchester United Belum Punya Rencana di Transfer Januari : http://ift.tt/2Evbhle

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Manchester United Belum Punya Rencana di Transfer Januari"

Post a Comment

Powered by Blogger.