Search

Pembuktian Persib Bandung Saat Jamu Mitra Kukar

T. Nugraha Pratama , CNN Indonesia | Kamis, 26/10/2017 19:00 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Tiga poin menjadi harga mati bagi Persib Bandung ketika menjamu Mitra Kukar di Stadion Si Jalak Harupat, Jumat (27/10), pada lanjutan kompetisi Liga 1 2017. Asisten pelatih Persib, Herrie Setyawan, menganggap laga menjamu Mitra Kukar jadi ajang pembuktian bagi tim Maung Bandung.

Beban berat dirasakan Persib Bandung saat menjamu Mitra Kukar. Pasalnya, Persib sudah tidak pernah meraih kemenangan dalam delapan pertandingan terakhir. Pada laga terakhir melawan Persela Lamongan, Minggu (22/10), Persib menelan kekalahan 0-1.

"Sisi menarik pada pertandingan besok adalah pembuktian kami. Bisa dibilang laga malawan Mitra Kukar harus bisa menjadi start kebangkitan. Kami berharap bisa benar-benar memberikan hasil yang terbaik. Insya Allah tiga poin harus bisa kami ambil," ucap Herrie di Graha Persib, Kota Bandung, Kamis (26/10).
Persib Bandung menjadikan laga melawan Mitra Kukar sebagai momen kebangkitan di Liga 1.Persib Bandung menjadikan laga melawan Mitra Kukar sebagai momen kebangkitan di Liga 1. (ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha)
Herrie mengatakan persiapan Persib melawan Mitra Kukar berbeda dari biasanya. Atep dan kawan-kawan menjalani intensitas latihan yang lebih dari biasanya.

"Pertandingan yang sangat menentukan bagi Persib untuk ke depannya, kami sudah melakukan persiapan. Kami sudah melakukan persiapan sejak Selasa, dan Rabu kami juga menaikkan intensitas latihan. Kami sudah siapkan skema untuk menghadapi Mitra Kukar," ujar Herrie.

Intensitas latihan Persib Bandung ditingkatkan jelang melawan Mitra Kukar.Intensitas latihan Persib Bandung ditingkatkan jelang melawan Mitra Kukar. (ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha)
"Para pemain sedang dalam kondisi baik, tidak ada masalah. Semua siap memberikan yang terbaik untuk Persib karena dalam pertandingan besok kami canangkan untuk meraih kemenangan. Kami harus bisa tampil maksimal di hadapan pendukung sendiri di Jalak Harupat," sambungnya.

Lebih lanjut, Herrie mengatakan Persib harus mewaspadai kebangkitan Mitra Kukar yang pada pertandingan terakhir dikalahkan Borneo FC 0-4.

"Yang diwaspadai adalah motivasi lawan saat jumpa Persib. Biasanya mereka suka punya motivasi tinggi saat jumpa Persib, bisa berkali-kali lipat. Saya berharapnya, motivasi pemain kami lebih tinggi dari para pemain Mitra Kukar," ujar Herrie. (har)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Pembuktian Persib Bandung Saat Jamu Mitra Kukar : http://ift.tt/2y6g79d

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pembuktian Persib Bandung Saat Jamu Mitra Kukar"

Post a Comment

Powered by Blogger.