Search

Misi Persija Jakarta di Tiga Laga Terakhir

Jakarta, CNN Indonesia -- Persija Jakarta mengusung misi pantang kalah dalam menghadapi tiga laga tersisa di Liga 1 musim ini. Perjuangan Macan Kemayoran dimulai saat melawan ke markas Borneo FC, Sabtu (28/10).

Setelah menghadapi Borneo di Samarinda, tim Ibu Kota bakal menghadapi dua lawan berat lainnya; Persib Bandung dan pemuncak klasemen Bhayangkara FC. Pelatih Persija Stefano 'Teco' Cugurra bertekad tidak kalah di tiga laga terakhir.

"Di tiga pertandingan terakhir saya pikir semua mau menang. Kami, Borneo, Persib, mau menang, Bhayangkara mau juara. Pasti, setiap pertandingan kami harus optimistis," kata Teco kepada CNNIndonesia.com, Kamis (26/10) siang.
Stefano Cugurra berharap Persija bisa memenangkan tiga laga tersisa di Liga 1.Stefano Cugurra berharap Persija bisa memenangkan tiga laga tersisa di Liga 1. (CNN Indonesia/M. Arby Rahmat Putratama H)
Meski demikian, Teco juga tak meremehkan kekuatan Borneo FC. Apalagi tim berjuluk Pesut Etam sebelumnya sukses menaklukkan Mitra Kukar dengan skor meyakinkan, yaitu empat gol tanpa balas.

Sementara itu bek tengah Persija Gunawan Dwi Cahyo mengaku siap menghadapi Borneo. Pemain 28 tahun itu ingin tampil maksimal di Samarinda.

"Bukan hanya bawa pulang satu poin, kalau bisa tiga poin. Karena sekarang Barito dengan Persija hanya memiliki selisih poin yang sedikit. Kalau bisa peringkat kami naik, jangan turun,” ucap Gunawan.

Gunawan Dwi Cahyo bertekad bawa pulang tiga poin dari markas Borneo FC.Gunawan Dwi Cahyo bertekad bawa pulang tiga poin dari markas Borneo FC. (CNN Indonesia/Arby Rahmat Putratama)
"Borneo tim yang bagus dan mentalnya sedang bagus karena habis menang juga. Dan namanya tim kalau baru menang di kandang pasti mental pemain naik," ucapnya melanjutkan. Senada, gelandang bertahan Persija Muhammad Hargianto pun mengaku sudah menjalani persiapan sudah cukup.

"Karena kami menjalani latihan dengan baik. Yang penting sekarang kami bersiap untuk pertandingan saja. Targetnya harus bisa dapat poin lah. Kalau bisa menang ya Alhamdulillah," ujar Hargianto. (jun)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Misi Persija Jakarta di Tiga Laga Terakhir : http://ift.tt/2li8Zk2

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Misi Persija Jakarta di Tiga Laga Terakhir"

Post a Comment

Powered by Blogger.