Search

Giggs: MU Juara Liga Champions Andai Bale ke Old Trafford

Legenda Manchester United Ryan Giggs menyebut klub berjulukan Setan Merah layak difavoritkan menjuarai Liga Champions musim ini. Dengan catatan, Gareth Bale pindah ke Old Trafford.

"Anda lihat MU saat ini dan Anda membayangkan mereka memenangkan Liga Champions? Apakah mereka telah mendapatkan pemain yang tepat untuk itu?" kata Giggs seperti yang dikutip dari Sports Mole.


"Mereka mungkin belum pada kapasitas itu sekarang. MU memiliki Paul Pogba, Romelu Lukaku, Marcus Rashford, David de Gea, dan kemudia Anda menambahkan seseorang seperti Gareth Bale. Penambahan itulah yang dapat memenuhi ekspektasi Anda tentang MU juara Liga Champions," katanya menambahkan.

Bale yang pindah ke Real Madrid dari Tottenham Hotspur pada 2013, belakangan dikabarkan telah memberikan sinyal untuk kembali ke Liga Primer Inggris pada musim panas ini.

Manajer MU, Jose Mourinho, berkali-kali dengan jelas menyatakan keinginannya untuk menandatangani pemain asal Wales tersebut. Namun, belum ada kesepakatan yang terjadi sampai saat ini.


MU sendiri akan bertanding lawan Basel di Old Trafford, Manchester, dalam pertandingan penyisihan Grup A Liga Champions pada Selasa (12/9) waktu setempat.

Kali terakhir MU lawan Basel terjadi pada 2011 di babak penyisihan Grup C Liga Champions. Kala itu, MU sebagai tim tamu menang 2-1 di hadapan 36 ribu penonton St Jakob-Park. </span> (jun)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Giggs: MU Juara Liga Champions Andai Bale ke Old Trafford : http://ift.tt/2wmEeKV

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Giggs: MU Juara Liga Champions Andai Bale ke Old Trafford"

Post a Comment

Powered by Blogger.