Search

Persela Ingin Curi Poin di Markas Persib

, CNN Indonesia

Bandung, CNN Indonesia -- Persela Lamongan bertekad mencuri poin saat tandang ke markas Persib Bandung, Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu (12/7). Kemenangan yang diraih atas Borneo FC pada laga sebelumnya diakui pelatih Persela, Heri Kiswanto sebagai modal berharga bagi timnya.

Laga lawan Persib ini diakui oleh Heri merupakan laga yang berat bagi Persib. Persib selalu tampil apik di kandang dan belum pernah merasakan kekalahan.

Namun Heri menilai kemenangan di laga terakhir bisa jadi motivasi bagi timnya untuk merebut kemenangan pada laga lawan Persib. Heri kembali berharap Persela menunjukkan kolektivitas dan kerja sama tim yang baik untuk bisa mengimbangi Persib.

"Saya tetap respek pada Persib, karena mereka tim besar. Tapi, kami upayakan untuk tetap bisa mencuri poin. Persib sangat berbahaya bila bermain di kandang dan saya berharap pemain bisa kerja keras dan bisa memberikan hasil maksimal," ungkapnya di Graha Persib, Kota Bandung, Selasa (11/7).


Sebelumnya, pada ajang Piala Presiden lalu kedua tim sempat bertemu di fase grup. Dalam laga yang berlangsung di Stadion Jalak Harupat itu Persela kalah 0-2. Heri menilai kekalahan di laga tersebut tidak bisa dijadikan patokan.

"Saya pikir laga nanti akan menjadi pertandingan yang sengit. Karena kedua tim pasti ingin meraih kemenangan atau setidaknya poin sebagai modal untuk bisa naik peringkat," ucap Heri.

Pelatih yang juga pernah membela Persib di era 70-an itu juga mengungkapkan bahwa Maung Bandung memiliki kedalaman skuat yang baik. Semua pemain berkualitas, sehingga semua pemain Persib harus mendapat pengawalan ketat.

"Pemain Persib itu semua berbahaya, kami tidak melihat individu, jadi kami waspadai semua pemain Persib," kata Heri.

(ptr/ptr)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Persela Ingin Curi Poin di Markas Persib : http://ift.tt/2u6M1Q9

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Persela Ingin Curi Poin di Markas Persib"

Post a Comment

Powered by Blogger.