Search

Pacquiao Masih Ingin Bertarung Lawan Mayweather Jr.

Jakarta, CNN Indonesia -- Pelatih Manny Pacquiao, Freddie Roach secara terbuka mengatakan bahwa sang petinju masih ingin menjalani rematch lawan Floyd Mayweather Jr.

Pacquiao saat ini tengah dilanda kebimbangan terkait masa depannya di dunia tinju. Setelah kalah dari Jeff Horn di Brisbane, ada beberapa opsi yang mungkin dilakukan oleh Pacquiao.

Opsi pertama adalah rematch lawan Horn, opsi kedua adalah mencari lawan lain, dan opsi ketiga adalah pensiun.

Roach mengakui bahwa salah satu alasan Pacquiao tetap bertahan di ring tinju adalah karena ia masih ingin membidik rematch lawan Mayweather Jr.

Ia mengatakan bahwa kondisi Pacquiao dalam duel lawan Mayweather Jr. di 2015 lalu tidak berada di performa terbaik. Roach bahkan ingin membatalkan duel tersebut, namun pihak-pihak lain yang punya kepentingan terus memaksa terjadinya duel tersebut.

Mereka khawatir bila duel tersebut batal, maka tak akan ada kesempatan lagi bagi Pacquiao melawan Mayweather Jr.

"Itulah alasan mengapa Pacquiao masih bertahan di dunia tinju karena kami coba mengejar kemungkinan terjadinya duel itu lagi. Saya yakin Pacquiao bisa bertarung lebih baik dibandingkan pertama kali ia bertemu Mayweather."

"Saat itu semuanya ingin laga tetap terjadi. Saya ingin membatalkan pertarungan itu karena dengan cedera bahu yang ia alami, maka ia tak mungkin menang," tutur Roach seperti dikutip dari Boxingscene.

Di luar ambisi mengejar Mayweather Jr., Roach mengingatkan bahwa Pacquiao tak bisa sembarangan membidik lawan, terutama petinju muda yang hebat macam Terance Crawford.

"Crawford sangat atletis dan ia begitu lincah. Crawford tak ubahnya seperti Pacquiao semasa muda."

"Saya tak berpikir bahwa kami menginginkan pertarungan dengan lawan macam itu saat ini," kata Roach. (ptr)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Pacquiao Masih Ingin Bertarung Lawan Mayweather Jr. : http://ift.tt/2u67SXP

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pacquiao Masih Ingin Bertarung Lawan Mayweather Jr."

Post a Comment

Powered by Blogger.