Search

Faktor Pogba di Balik Kepindahan Lukaku

Jakarta, CNN Indonesia -- Romelu Lukaku mengakui bahwa keputusan pindah ke Old Trafford salah satunya lantaran kehadiran Paul Pogba di tim 'Setan Merah' tersebut.

Lukaku memutuskan datang ke Old Trafford dengan nilai 75 juta poundsterling. Kedatangan Lukaku membuat Manchester United bisa menyambut musim baru dengan penuh percaya diri. Pasalnya, ketajaman Lukaku sudah teruji bersama Everton. Dari 133 laga bersama Everton, Lukaku sukses membukukan 71 gol.

Lukaku pun mengakui bahwa kehadiran Pogba merupakan salah satu alasan di balik keputusannya hengkang ke Old Trafford.

"Pogba adalah salah satu sahabat saya dan ia juga tetangga saya. Kami selalu bersama jadi dia pasti akan membantu saya menjelaskan apa yang harus saya lakukan dalam keseharian saya di sana."

"Ketika ia menandatangani kontrak dengan United, ada lecutan dalam pikiran saya dan saya tahu bila suatu hari saya memiliki kesempatan untuk melakukannya (tanda tangan dengan Manchester United), saya tak akan mengatakan tidak," ucap Lukaku seperti dikutip dari BBC Sport.

Lukaku menegaskan bahwa ia sangat bergairah dan tak sabar untuk segera menjalani musim baru.

"Saya langsung menyadari betapa besarnya klub ini dan betapa besarnya rasa lapar yang dimiliki. Dengan begitu nantinya saya bisa bangga bercerita bahwa saya pernah bermain untuk klub yang selalu ingin jadi juara dan saya bisa menceritakan berapa banyak titel yang saya menangkan," kata pemain asal Belgia ini.

Selain faktor Pogba, kehadiran rekan senegaranya, Marouane Fellaini juga jadi salah satu faktor besarnya keinginan Lukaku untuk datang ke Setan Merah.

"Dia mengirim pesan dan mengatakan bahwa saya akan segera menemukan betapa hebatnya klub ini dan saya pun mulai menyadari hal itu."

"Bisa memiliki rekan di tim nasional dan juga bermain bersama salah satu teman terbaik dalam hidup saya merupakan sebuah kebanggaan," tutur Lukaku. (ptr)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Faktor Pogba di Balik Kepindahan Lukaku : http://ift.tt/2tKoq55

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Faktor Pogba di Balik Kepindahan Lukaku"

Post a Comment

Powered by Blogger.