Search

Honda Puas Atas Performa Marquez dan Pedrosa

Jakarta, CNN Indonesia -- Bos Honda Livio Suppo mengaku puas dengan performa yang ditampilkan Marc Marquez dan Dani Pedrosa di paruh pertama MotoGP musim ini.

Marquez jadi pemuncak klasemen MotoGP di akhir paruh pertama. Juara dunia 2016 itu mengoleksi 129 poin, unggul lima angka dari Maverick Vinales yang ada di posisi kedua.

Sementara itu Dani Pedrosa ada di peringkat kelima dengan selisih 26 poin dari pemimpin klasemen. Marquez dan Pedrosa juga telah merasakan podium pertama di paruh awal musim ini.


"MotoGP musim ini benar-benar tak bisa diprediksi. Saya tak bisa mengingat musim lain ketika ada empat pebalap yang hanya berselisih 10 poin setelah sembilan seri berlangsung."

"Kami cukup senang dengan situasi yang ada saat ini. Baik Marc Marquez dan Dani Pedrosa sudah lima kali naik podium. Marquez ada di posisi yang bagus karena ia pemimpin klasemen sedangkan Dani Pedrosa memiliki jarak yang tak jauh dari papan atas," tutur Suppo dalam wawancara dengan speedweek.

Seri MotoGP berikutnya musim ini adalah GP Rep.Ceko yang berlangsung 6 Agustus mendatang. Pada musim lalu, Marquez finis di posisi ketiga GP Rep.Ceko sedangkan Pedrosa harus puas duduk di posisi ke-12.

(ptr)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Honda Puas Atas Performa Marquez dan Pedrosa : http://ift.tt/2tF7Zst

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Honda Puas Atas Performa Marquez dan Pedrosa"

Post a Comment

Powered by Blogger.