Search

Agung Pribadi: Laga Lawan Persib Sarat Nostalgia

, CNN Indonesia

Bandung, CNN Indonesia -- Gelandang Persela Lamongan, M Agung Pribadi menganggap laga melawan Persib Bandung sebagai pertandingan sarat nostalgia. Maklum, Agung merupakan mantan penggawa Persib. Cukup lama ia berseragam biru khas Maung Bandung sebelum akhirnya memutuskan hijrah pada akhir musim 2016.

Agung mengungkapkan ada banyak memori yang terseimpan di Kota Kembang, terlebih bersama beberapa pemain Persib. Laga nanti pun tak ubahnya seperti reuni Agung dengan beberapa pemain Persib dan juga Djadjang Nurdjaman.

"Saya cukup lama membela Persib. Tentu ada banyak hal yang saya rasakan ketika masih berseragam Persib. Jujur, banyak memori indah bersama Persib, laga nanti akan jadi reuni bersama teman-teman," katanya.


Meski begitu Agung mengungkapkan bahwa dirinya tetap bersikap profesional. Lantaran kini ia berkostum Persela, maka ia akan berusaha tampil maksimal dan berusaha mengantar Persela memenangkan pertandingan.

"Sebagai pemain, tentu saya harus bisa bersikap profesional. Sekarang saya membela Persela dan akan berikan yang terbaik buat tim saya. Tapi, saya tetap respek kepada Persib," terangnya.

Dalam pertandingan sebelumnya, Agung menjadi salah satu sosok sentral keberhasilan Persela meraih kemenangan atas Borneo FC. Ia juga berhasil mencetak satu gol. Meski begitu, Agung tetap menempatkan kepentingan tim di atas ambisi mencetak gol.

"Belum terlalu memikirkan cetak gol, yang penting bisa raih poin," tuturnya.

(ptr)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Agung Pribadi: Laga Lawan Persib Sarat Nostalgia : http://ift.tt/2u4NJS6

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Agung Pribadi: Laga Lawan Persib Sarat Nostalgia"

Post a Comment

Powered by Blogger.