Search

Dua Gelandang Terbaik Semen Padang Absen Lawan Persija

Jakarta, CNN Indonesia -- Pelatih Semen padang Nilmaizar memastikan tampil tanpa dua gelandang terbaiknya, Rudi dan Ko Jae Sung, saat menjamu Persija Jakarta di Stadion Haji Agus Salim, Rabu (12/7).

Selebihnya, Nilmaizar menyebut pemainnya dalam kondisi yang cukup baik dan siap tampil.


Meski begitu, Nilmaizar menyebut masih memiliki beberapa pemain yang dapat menggantikan posisi kedua pemain yang absen itu. Adalah Fino Andreanas, Hamdi Ramdhan, serta Novrianto yang di semifinal Piala Presiden 2017 lalu sempat bermain menggantikan Jae Sung.

Nil kemungkinan bakal mendorong Hamdi Ramdan untuk bermain di posisi gelandang bertahan.

"Keputusannya seperti apa, saya akan lihat besok pagi (Rabu, 12/7). Karena ini semua masih disimulasikan. Besok baru bisa kami tentukan strateginya seperti apa. Tapi, segala kemungkinan masih ada," kata Nilmaizar, Selasa (11/7).

Nilmaizar juga mengakui, meski punya rekor tak terkalahkan di kandang, timnya masih belum efektif soal penyelesaian akhir dan bertahan.

"Alhamdulillah waktu main dengan Mitra Kukar sebenarnya peluang kami sudah banyak, cuma penyelesaian akhirnya tidak bagus makanya kalah 0-1. Ke depan, harus kami perbaiki lagi supaya lebih baik," terang Nilmaizar.

Soal strategi menyerang, Semen Padang masih memiliki Marcel Sacramento dan Vendry Mofu yang bisa diandalkan. Nilmaizar mengungkapkan kemungkinan untuk menurunkan keduanya pun ada.

Di sisi lain, Persija Jakarta juga terancam pincang lantaran dua pemainnya andalannya, yakni Bambang Pamungkas dan Bruno Lopes, tidak dalam kondisi fit. Sementara Luiz Junior terpaksa ditinggal di Jakarta karena terkena akumulasi kartu.

"Saya juga dapat kabar soal kondisi itu sejak kemarin. Tapi saya sebagai pelatih lawan menyikapinya dengan normal. Yang penting buat kami adalah bagaimana mempersiapkan tim dengan utuh di sisi tehnik, taktik dan strategi serta mental untuk memberikan yang terbaik buat Semen Padang," jelasnya.


Memasuki pekan ke-14 Liga 1 2017, Semen Padang menjadi tim yang tidak pernah kalah di kandang. Saat ini, Semen Padang berada di peringkat 14 klasemen sementara lewat raihan 17 poin dengan mengoleksi lima kali menang, dua seri dan enam kekalahan.

Sementara lawannya, Persija kini berada di urutan kesembilan dengan catatan lima kali menang, lima kali seri dan tiga kali kalah dengan total 20 poin. (jun)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Dua Gelandang Terbaik Semen Padang Absen Lawan Persija : http://ift.tt/2sM0qNv

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dua Gelandang Terbaik Semen Padang Absen Lawan Persija"

Post a Comment

Powered by Blogger.