Search

Bek Atletico Madrid: Paulinho Bakal Kejutkan Publik Barcelona

Bek kiri Ateltico Madrid asal Brasil Filipe Luis menilai kompatriotnya di Timnas Brasil yang baru saja merapat ke Barcelona, Paulinho, belum mengeluarkan seluruh kemampuannya.

Paulinho merupakan rekrutan anyar Barcelona yang ditebus dari Guangzhou Evergrande sebesar 40 juta euro pada Juli lalu. Namun, gelandang yang pernah membela Tottenham Hotspur itu disebut masih belum menyatu di Camp Nou.


"Paulinho akan mengejutkan banyak orang dengan kemampuannya. Jika dia tidak cocok di Barcelona, maka dia akan berada di Atletico!" kata Luis seperti yang dikutip dari Football Espana.

Sebelumnya, langkah Barca dalam merekrut Paulinho menuai banyak kritik. Apalagi setelah klub Katalonia tersebut kehilangan salah satu pemain bintangnya, Neymar.

Barcelona mendapatkan uang dalam jumlah besar, 222 juta euro, saat mereka memutuskan melepas Neymar ke Paris Saint-Germain. Sebagai klub dengan kondisi finansial yang sehat, Barcelona pun tak memendam uang hasil penjualan Neymar begitu saja.


Blaugrana memang cukup aktif di bursa transfer, namun pembelian Paulinho yang sudah berusia 29 tahun dengan harga sebesar 40 juta euro dianggap beberapa pihak sebagai pembelian yang terkesan panik.

Angka 40 juta euro terbilang fantastis. Guangzhou Evergrande mendapatkan untung nyaris empat kali lipat karena mereka membeli Paulinho hanya dengan 14 juta euro. </span> (jun)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Bek Atletico Madrid: Paulinho Bakal Kejutkan Publik Barcelona : http://ift.tt/2gYHPNr

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bek Atletico Madrid: Paulinho Bakal Kejutkan Publik Barcelona"

Post a Comment

Powered by Blogger.