Search

Kiper Timnas Indonesia U-19 Cedera Panjang

Kiper Timnas Indonesia U-19, Muhammad Riyandi diperkirakan harus menjalani istirahat yang lama untuk memulihkan cedera yag baru saja dideritanya pada laga lawan Vietnam, Senin (11/9).

Riyandi yang bermain sejak menit pertama harus ditarik keluar saat pertandingan baru berjalan 39 menit. Setelah menjalani pemeriksaan, Riyandi mengalami cedera di kaki kanannya.


“Berdasarkan hasil MRI di RS. Shwe Gon Dine, Yangon, Riyandi mengalami cedera di bagian ACL Tear dan Tear Meniscus (pada kaki kanannya).”

“Cedera Riyandi didapat karena ia salah tumpuan pada saat jatuh di laga Indonesia lawan Vietnam,” kata Media Officer Timnas Indonesia U-19, Bandung Saputra.

Timnas Indonesia harus tampil maksimal pada laga lawan Brunei Darussalam untuk merebut tiket semifinal.Timnas Indonesia harus tampil maksimal pada laga lawan Brunei Darussalam untuk merebut tiket semifinal. (Foto: Dok. PSSI)

Cedera Riyandi ini diperkirakan masuk kategori cedera berat karena butuh waktu lama untuk proses pemulihan.

“Dokter Timnas U-19, Ifran, memperkirakan butuh waktu enam bulan untuk masa penyembuhan bagi Riyandi,” ucap Bandung.

Timnas Indonesia U-19 sendiri saat ini tengah bersiap menghadapi laga hidup-mati lawan Brunei Darussalam di partai terakhir babak penyisihan grup AFF U-18 2017.

Indonesia bisa langsung memastikan lolos bila menang dengan selisih tujuh gol atas Brunei Darussalam. Di luar itu, Indonesia harus menunggu hasil laga Vietnam lawan Myanmar untuk kepastian tiket semifinal.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Kiper Timnas Indonesia U-19 Cedera Panjang : http://ift.tt/2y2Q52U

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kiper Timnas Indonesia U-19 Cedera Panjang"

Post a Comment

Powered by Blogger.