Search

Banding Liverpool Gagal, Sadio Mane Absen Tiga Laga

Upaya Liverpool mengajukan banding terhadap sanksi Sadio Mane ditolak oleh FA. Bintang Liverpool itu pun tetap harus absen pada tiga laga ke depan.

Mane mendapatkan kartu merah langsung karena menendang kiper Manchester City, Ederson pada akhir pekan lalu. Liverpool menempuh proses banding karena menilai Mane tak sengaja melakukan hal tersebut.


Mane menendang wajah Ederson saat keduanya berburu bola. Manajer Liverpool, Juergen Klopp membela Mane dengan menyatakan bahwa pemain bernomor punggung 19 itu hanya memperhatikan bola dan tak berniat mencederai kiper lawan.

Namun upaya Liverpool tak membuahkan hasil. Mane pun tetap tak bisa membela ‘The Reds’ pada tiga laga, yaitu saat menghadapi Burnley di Liga Primer Inggris serta Leicester City di Liga Primer Inggris dan Piala Liga.

Sadio Mane tampak terpukul usai terkena kartu merah pada laga lawan Manchester City.Sadio Mane tampak terpukul usai terkena kartu merah pada laga lawan Manchester City. (Foto: Reuters/Lee Smith)

Ketiadaan Mane membuat Liverpool menjadi kesulitan menghadapi Manchester City. Roberto Firmino dan kawan-kawan harus pulang dengan kekalahan 0-5.

Ederson sendiri mengalami luka parah dan telah memamerkan wajahnya dengan sejumlah luka jahitan di akun media sosial miliknya. Ederson sendiri sudah mulai berlatih bersama ’The Citizens’ dengan menggunakan pelindung kepala.

Liverpool harus berusaha keras tampil tanpa Sadio Mane di tiga laga.Liverpool harus berusaha keras tampil tanpa Sadio Mane di tiga laga. (Foto: REUTERS/Phil Noble)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Banding Liverpool Gagal, Sadio Mane Absen Tiga Laga : http://ift.tt/2wYnwFs

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Banding Liverpool Gagal, Sadio Mane Absen Tiga Laga"

Post a Comment

Powered by Blogger.