Search

Nasihat Bejo Sugiantoro untuk Timnas U-19 Jelang Lawan Brunei

Bek legendaris Indonesia Bejo Sugiantoro memberikan nasihat kepada Timnas Indonesia U-19, terutama kepada putranya Rachmat Iriantoro yang menyandang gelar kapten tim di Piala AFF U-18 edisi 2017.

Bejo meminta putranya Rian, sapaan akrab Irianto, untuk melupakan kekalahan pahit dari Vietnam dan lebih fokus menghadapi Brunei Darussalam di laga pamungkas Grup B Piala AFF U-18.


Rian yang bermain di posisi bek, turut menjadi sasaran kritik ketika Indonesia kalah 0-3 dari Vietnam. Padahal di dua laga sebelumnya, Indonesia berhasil mengalahkan Myanmar (2-1) dan Filipina (9-0).

"Saya hanya mengingatkan dan kasih motivasi untuk lebih fokus dan bekerja lebih keras, serta mengikuti instruksi pelatih," kata Bejo.

Mantan pemain Persebaya Surabaya itu optimistis pasukan Garuda Nusantara bisa melaju ke final dan membawa pulang gelar juara dari Yangon.

"Harapannya tim Garuda ini sampai final, bahkan juara. Saya sebagai warga negara Indonesia dan mantan pemain timnas inginnya juara," katanya menambahkan.

Rian sendiri memiliki keinginan besar untuk menebus kekalahan mereka itu. Ia menjadikan kekalahan tersebut sebagai cambuk bagi timnya agar mendatang dapat tampil lebih baik lagi.


"Jika kalian tidak bisa menerima kekalahan, maka kalian tidak layak untuk merayakan kemenangan. Terima kasih doa dan dukungannya," tulis pemain asal Surabaya berusia 18 tahun tersebut lewat akun @rachmatirianto.

"Maaf belum bisa memberikan yang terbaik. Tetap bersyukur," katanya menambahkan. </span> (jun)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Nasihat Bejo Sugiantoro untuk Timnas U-19 Jelang Lawan Brunei : http://ift.tt/2vSbHxk

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Nasihat Bejo Sugiantoro untuk Timnas U-19 Jelang Lawan Brunei"

Post a Comment

Powered by Blogger.