Search

Real Madrid Mungkin Rindu Alvaro Morata

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane tak memungkiri bahwa timnya mungkin merindukan kehadrian Alvaro Morata di tengah minimnya barisan penyerang yang mereka punya saat ini.

Morata tampil apik di Real Madrid musim lalu meski mendapatkan kesempatan tampil yang minim lewat torehan 20 gol dari 43 pertandingan di seluruh kompetisi. Namun lantaran ingin mendapatkan tempat reguler lebih rutin, Morata akhirnya hengkang ke Chelsea.


Masalah kemudian terlihat bagi Real Madrid di awal musim. Dengan absennya Cristiano Ronaldo, Los Blancos hanya mencatat satu kali menang dan dua imbang dari tiga laga awal La Liga.

Setelah Ronaldo bisa tampil, Karim Benzema harus absen dalam beberapa pekan ke depan, termasuk saat Real Madrid menjamu APOEL Nicosia di Santiago Bernabeu, Rabu (13/9).

“Bila melihat musim lalu kami memiliki Alvaro Morata dan Mariano, lalu musim ini kami hanya punya Borja Mayoral, maka kalian bisa berpikir kami kekurangan striker bertipe ‘No.9’.”

“Kami gagal mendapatkan pemain lainnya di bursa transfer lalu namun saya percaya pada Borja dan yakin ia tengah ‘lapar’,” kata Zidane seperti dikutip dari Marca.

Zidane sendiri mengakui dirinya sejatinya berharap Morata tetap bertahan di Real Madrid namun tak punya daya untuk menahan kepergian Morata.

“Saya tentu saja ingin Morata bertahan, namun ia ingin mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak dan memilih pergi,” ujar Zidane.


Zidane menyatakan awal musim ini memang berjalan kurang mulus untuk Real Madrid namun ia tak khawatir.

“Hal yang sama terjadi musim lalu jadi kami tak khawatir. Kami memang tak puas dengan hasil yang ada, namun demikianlah sepak bola.”

“Kami tak akan mengubah cara kerja kami dan kami akan berusaha bermain lebih baik pada laga lawan APOEL untuk menang. Kami adalah juara Eropa namun harus memulai kembali dari titik nol lagi saat ini,” ujar mantan pemain Juventus ini. </span> (ptr)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Real Madrid Mungkin Rindu Alvaro Morata : http://ift.tt/2h0MGO6

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Real Madrid Mungkin Rindu Alvaro Morata"

Post a Comment

Powered by Blogger.