Search

Teco: Lawan Persib Lebih Penting dari Espanyol!

Jakarta, CNN Indonesia -- Persija Jakarta mendapat kesempatan langka untuk beruji coba melawan klub La Liga, Espanyol, pada 19 Juli mendatang. Namun di sisi lain, mereka juga harus menghadapi jadwal ketat di kompetisi Liga 1.

Tiga hari setelah menjajal Espanyol, skuat arahan Stefano 'Teco' Cugurra harus menghadapi seteru abadi mereka, Persib Bandung.


Teco mengaku lebih fokus menghadapi Persib ketimbang memikirkan persiapan melawan Espanyol. pelatih asal Brasil itu juga mengaku tak mau mengambil risiko cedera dengan melakukan rotasi pemain.

"Pertandingan selanjutnya (melawan Persib) lebih penting dari Espanyol. Tapi, dua-tiga hari setelah itu kami harus melawan Persib Bandung," kata Teco.

"Kalau saya pasang pemain inti atau yang paling bagus buat lawan Espanyol, nanti lawan Persib ada yang cedera, ada yang capek. Kami enggak mau itu. Kami lihat waktu ini sangat sempit," jelasnya.

Pada laga uji coba kali ini, Teco kemungkinan akan mencoba memainkan pemain yang minim menit bermain. Terpenting baginya adalah meminta anak asuhnya untuk menikmati pertandingan.


"Kami harus enjoy main dengan salah satu klub La Liga, enjoy main sepak bola. Ini bukan pertandingan biasa. Ini tim La Liga yang tidak setiap hari kita punya kesempatan untuk melawan pemain yang punya kualitas bagus," ungkap Teco.

Sejauh ini, Teco mengaku sudah mengetahui tipe permainan Espanyol. Salah satunya lewat informasi yang diberikan Arthur Irawan, yang pernah menimba ilmu di Akademi Espanyol.

"Kami mau main bagus, main terbuka tidak terlalu betahan. Kami mau main yang buat suporter senang," tandasnya. (jun)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Teco: Lawan Persib Lebih Penting dari Espanyol! : http://ift.tt/2v1x2Ul

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Teco: Lawan Persib Lebih Penting dari Espanyol!"

Post a Comment

Powered by Blogger.