Search

Madura United Coret Mantan Striker Werder Bremen

Jakarta, CNN Indonesia -- Keputusan besar dibuat Madura United jelang paruh kedua musim kompetisi Liga 1 2017. Klub berjuluk Laskar Sape Kerrab itu mencoret striker asingnya Boubacar Sanogo sebelum jeda kompetisi.

Kepastian itu diungkapkan Presiden Klub Madura United Achsanul Qosasi melalui situs resmi klub, Senin (10/7). Ia mengaku telah membuat keputusan sulit demi meningkatkan kekuatan tim.


Semula Madura United mendatangkan Sanogo untuk melapisi pemain maruqueenya, Peter Odemwingie. Namun, mantan striker Werder Bremen itu tampak kesulitan menunjukkan kualitas terbaiknya.

"Pertanggal 10 Juli ini, kerjasama dengan Boubacar Sanogo, kami selesaikan dengan berbagai pertimbangan. Utamanya hasil evaluasi dari kebutuhan tim dan jam main," kata Achsanul.

"Memang tidak mudah kami ambil keputusan ini. Banyak pertimbangan lain harus dilakukan oleh tim ini menghadapi putaran kedua."

Achsanul juga memastikan bahwa Madura United bakal segera mencari pengganti Sanogo untuk di putaran kedua musim ini.

Sejak resmi dikontrak pada 3 Mei 2017, Sanogo belum berkontribusi banyak. Hingga pekan ke-13 kompetisi Liga 1, eks pemain Werder Bremen itu lebih banyak menghuni bangku cadangan.

Sejauh ini, pemain asal Pantai Gading berusia 34 tahun itu baru menyumbangkan satu gol yang dicetak saat Madura United menang 3-2 atas Gresik United.


Selama empat tahun berkarier di Bundesliga bersama Werder Bremen, Kaiserslautern, Hamburger SV dan Hoffenheim, Sonogo hanya mencetak 26 gol.

Bahkan, ketika hengkang ke klub St Etienne pada 2009, Sanogo hanya mampu menyarangkan satu gol dari 30 penampilan di Liga 1 Perancis. (jun)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Madura United Coret Mantan Striker Werder Bremen : http://ift.tt/2tEE8yQ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Madura United Coret Mantan Striker Werder Bremen"

Post a Comment

Powered by Blogger.