Search

Rooney Berterimakasih atas Segala Kenangan Indah di MU

Jakarta, CNN Indonesia -- Perjalanan karier selama 13 tahun di Old Trafford menyisakan sejuta kenangan indah bagi Wayne Rooney. Ia mengaku bersyukur dan berterima kasih atas semua memori menyenangkan bersama Manchester United.

"Hanya ingin mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada semua orang di Manchester United," kata Rooney seperti dikutip dari laman resmi Manchester United.


Rooney diboyong MU pada 2004 silam setelah tampil menawan di Everton. Kala itu, ia masih berusia 18 tahun dan sukses mencuri panggung Eropa.

Selama membela The Red Devils, Rooney telah mempersembahkan 16 gelar juara termasuk trofi Liga Champions 2008.

Penyerang asal Inggris mampu memecahkan rekor Bobby Charlton sebagai top skor sepanjang masa di Manchester United. Rooney mengemas total 253 gol atau unggul tiga gol dari koleksi Charlton.

Rooney memutuskan hengkang dari Old Trafford lantaran kesulitan mendapatkan jam bermain di bawah arahan manajer Jose Mourinho. Ia berharap bisa mendapatkan kepercayaan kembali di Everton.


Rooney tak mendendam kepada Mourinho atau petinggi MU. Ia tetap mengucap terima kasih kepada semua pihak termasuk fans yang selalu setia mendukungnya.

"Terima kasih untuk para dewan klub selama ini, para manajer dan pelatih, para staf yang pernah kerja sama, para rekan pemain yang pernah bermain bersama, dan para fans yang luar biasa di mana saya merasa beruntung bisa bermain untuk mereka. Terima kasih untuk semua kenangan ini," ujar Rooney. (jun)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Rooney Berterimakasih atas Segala Kenangan Indah di MU : http://ift.tt/2u2VfN1

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Rooney Berterimakasih atas Segala Kenangan Indah di MU"

Post a Comment

Powered by Blogger.