Search

Persija Seleksi Pemain Asing saat Lawan Espanyol

Jakarta, CNN Indonesia -- Manajemen Persija Jakarta bakal menggelar evaluasi di paruh musim kompetisi Liga 1 2017. Hasil evaluasi itu nantinya memungkinkan tim Ibu Kota untuk mengganti pemain asingnya di paruh kedua musim kompetisi nanti.

Direktur Utama Persija Gede Widiade mengungkapkan, seleksi pemain asing akan dimulai pada laga eksebisi Persija melawan Espanyol di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, 19 Juli mendatang.


Rencananya, Persija bakal memanggil tiga pemain asing untuk ikut dalam laga eksebisi tersebut.

"Ada dua atau tiga beberapa pemain asing yang kami coba untuk main bersama kami (Persija). Mereka berasal dari Afrika, Brasil, dan Ekuador. Sebagian sudah ada namanya, tapi masih negosiasi," kata Gede kepada CNNIndonesia.

Sebenarnya, ketiga pemain asing yang masih enggan disebutkan namanya itu dipersiapkan hanya untuk laga eksebisi melawan Espanyol. Tapi, Gede membuka peluang untuk mempertahankan pemain asing tersebut jika nanti sesuai dengan kebutuhan tim di kompetisi.

"Sebenarnya ini hanya untuk eksebisi lawan Espanyol saja. Tapi kalau bagus yaa kita kawinkan (diikat dengan Persija)," jelasnya.

Jika niatan tim Macan Kemayoran untuk menarik pemain asing baru, praktis bakal ada pemain asing lain yang bakal dicoret dari skuat. Saat ini, Persija sebenarnya sudah memiliki empat pemain asing. Mereka adalah Willian Pacheco (bek), Rohit Chand (gelandang), Bruno Lopes,  dan Luiz Junior (striker).

"Ya, bisa (Peluang untuk mengganti pemain asing di paruh musim). Kan kami evaluasi semua. Karena saya enggak mau tim ini terpuruk," tegas Gede.


Musim ini, Gede mentargetkan Tim Macan Kemayoran berada di peringkat lima sampai tujuh klasemen akhir. Saat ini, Persija mengisi peringkat delapan klasemen sementara dengan raihan 20 poin dari 13 kali pertandingan, lima kemenangan, lima kali kalah dan empat hasil imbang.

"Kami terus berupaya untuk yang terbaik. Saya kan targetnya tahun ini di posisi 5-7, tahun depan di posisi 3-5 dan tahun depannya lagi 1-3," ujarnya. (jun)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Persija Seleksi Pemain Asing saat Lawan Espanyol : http://ift.tt/2u8dMby

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Persija Seleksi Pemain Asing saat Lawan Espanyol"

Post a Comment

Powered by Blogger.